Nur Khotimah | MataMata.com
Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts. (Instagram/@gabriellaekaputri/@juniorrobertss)

Matamata.com - Sosok Junior Roberts belakangan menjadi sorotan karena diduga kepergok mesra dengan Gabriella Ekaputri di awal tahun 2022. Dalam foto yang beredar, Gabriella diduga mencium Junior.

Setelah sempat bungkam, Gabriella Ekaputri akhirnya minta maaf atas skandal foto mesra tersebut. Ia menuliskan permintaan maaf itu di Instagram Story miliknya, Rabu (5/1/2022).

Permintaan maaf Gabriella Ekaputri. (Instagram/@playitsafebabyofficial)

"Kepada siapa pun yang hatinya mungkin telah saya sakiti secara tidak sengaja, saya tahu saya masih jauh dari kesempurnaan dan saya tidak akan pernah sempurna, tetapi saya mencoba yang terbaik untuk menjadi versi saya yang lebih baik setiap hari," tulis Gabriella Ekaputri dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
10 Fashion Hamil Aurel Hermansyah, Fashionable Banget!

Di akhir unggahannya, Gabriella Ekaputri menegaskan kembali permintaan maafnya kepada orang-orang yang tersakiti akibat foto tersebut. Ia juga berterima kasih kepada orang yang selalu mendukungnya.

"Dengan segala ketulusan saya, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus. Untuk kalian yang tetap ada dan percaya, saya ucapkan terima kasih," pungkas artis cantik itu.

Junior Roberts (Instagram/juniorrobertss)

Permintaan maaf Gabriella Ekaputri menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial. Netizen ramai menyindir sikap Junior Roberts atas skandal yang melibatkannya.

Baca Juga:
Marshel Widianto Soroti Tuntutan Hukuman Gaga Muhammad: Aku Cinta!

"Maafin gak ya, si juju (Junior Roberts) diem-diem bae kaya gak ada salah. Watados banget manusia itu," ujar netizen kesal. "Yang cook punya salah banget, tapi gak berasa punya salah ya dan gak ada kata-kata maaf dari awal," sambung yang lain.

"Kalo nyadar salah dan minta maaf pasti dimaafin. Nah kalo si cowoknya udah gak minta maaf, gak merasa bersalah lagi. Anteng-anteng bae," komentar netizen. "Cowoknya mana nih," tulis yang lain.

Sebelum heboh foto dengan Gabriella Ekaputri, nama Junior Roberts juga sempat menjadi sorotan karena diduga selingkuh dari Hanggini. Kala itu Junior diduga mesra dengan Rebecca Klopper.

Baca Juga:
Yoo In Young Ultah ke-38, Ini 5 Drama yang Dimainkan

Load More