Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fuji nongkrong bareng Mayangsari dan Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Matamata.com - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujii semakin sering tampil bersama para artis atau content creator. Potret akrab Fuji dengan para crazy rich Indonesia ini sering muncul di sosial media.

Berkat pergaulannya yang semakin luas dengan artis dan deretan para sultan seperti pengusaha, Fuji kini makin tenar.

Di dunia entertainment sendiri, dia bahkan sudah punya channel Youtube sendiri, lho. Hingga 4 Januari 2022, sudah ada 2 juta subscribers di channel Youtube Fuji an. 

Baca Juga:
Fuji Nongkrong Bareng Mayangsari, Circle Diadu dengan Mayang: Beda Kalangan

Selain itu Fuji juga rajin bergerilya ke teman-temannya yang 'Sultan'. Intip potret akrab Fuji dengan para Crazy Rich Indonesia di bawah ini.

1. Fuji bareng Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Fuji. (TikTok)

Fuji beberapa kali diundang ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka bikin konten bersama hingga seru-seruan bikin video TikTok juga lho. Tak lupa, Fuji juga mengajak Gala untuk main ke rumah mewah Atta Aurel.

Baca Juga:
Fuji Dikritik Gegara Tangan Tutupi Dada saat Pakai Baju Terbuka

2. Fuji bareng Ria Ricis

Fuji dan Ria Ricis berpose bak putri duyung. (Instagram/riaricis)

Keakraban antara Fuji dan Ria Ricis terjalin cepat sejak Ricis mengundang Fuji untuk ikut membuat konten bersama di rumahnya. Sejak saat itu, sudah beberapa kali mereka terlihat bersama dalam vlog harian Ricis. 

Bahkan, vlog pertama Fuji juga dibuat di rumah Youtuber yang terkenal ceria ini. Fuji juga mengaku belajar banyak soal ngevlog dari Ria Ricis. 

Baca Juga:
10 Foto Fuji dan Chika Liburan di Bali, Sama-sama Kece Habis

 

3. Fuji bareng Thariq Halilintar

Fuji foto bareng Taoriq, Arsya dan Arsy. (Instagram/thariqhalilintar)

Ini dia Thofu alias Thariq - Fuji, pasangan yang lagi ngehits banget dan dikawal sampai halal oleh warganet. Kedekatan Thariq dan Fuji bermula saat Fuji diundang ke podcast Aurel dan Atta (AH). 

Baca Juga:
Fuji Pakai Baju Terbuka Bagian Dada, Sikap Tangannya Disorot

Sejak saat itu, keduanya seolah sulit dipisahkan. Fuji bahkan ikut mengantar Thariq ke bandara saat keluarga Anang Hermansyah dan Atta Halilintar akan berangkat ke Turki, menemui keluarga Gen Halilintar.

Fuji dan Thariq tertangkap kamera berpegangan tangan saat di bandara. 

4. Fuji bareng bos kosmetik sekaligus Crazy Rich Bali, Kemala Maharani

Fuji dan Fadly liburan bareng 'Sultan'. (Instagram/maharanikemala)

Belum lama ini, keluarga Fuji liburan ke Bali. Di sana ternyata mereka juga bertemu dengan Maharani Kemala. 

Maharani Kemala ini salah satu cofounder dari bisnis skincare yang sedang hits di tanah air. Fuji juga didapuk jadi salah satu brand ambassador skincare tersebut. 

Nah, Maharani Kemala ini bisa dibilang Sultan lantaran bisnisnya bukan hanya skincare, tetapi juga bank dan helikopter. 

 

5. Fuji Bareng Shandy Purnama Sari dan Juragan 99

Fuji foto bareng 'Sultan' Juragan99. (Instagram/h_faisal_69)

Juragan 99 juga seorang crazy rich yang punya bisnis di bidang transportasi. Istrinya, Shandy Purnamasari adalah founder skincare hits bareng Maharani Kemala. Para Sultan ini tampaknya begitu dekat dengan keluarga Haji Faisal. 

6. Fuji Bareng Crazy Rich Surabaya

Keluarga Haji Faisal bareng Tom Liwafa, pengusaha Surabaya teman Bibi Andriansyah. (Instagram/tomliwafa)

Terakhir ada keluarga Fuji bareng Sultan dari Surabaya, yaitu Tom Liwafa. Tom adalah sahabat dari mendiang Bibi Andriansyah, sesama pengusaha. 

Ia juga orang yang berjasa mengurus Bibi dan Vanessa setelah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa keduanya hingga jenazah dipulangkan ke Jakarta. Baru-baru ini, Tom memberikan Rp400 juta ke rekening yayasan untuk Gala Sky Andriansyah. 

7. Fuji Bareng Mayangsari

Fuji dan Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

Fuji menghabiskan waktu dengan Melly Goeslaw. Istimewanya lagi, Fuji juga nongkrong dan akrab dengan Mayangsari, sosok yang selama ini dikenal sebagai artis sultan karena harta kekayaannya yang melimpah.

Nah itu tadi potret akrab Fuji dengan para Crazy Rich Indonesia dari artis hingga pengusaha. Kelas banget nih circle Fuji ya. (Chandra Wulan)

Load More