Ismail | MataMata.com
Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/officialpilarez)

Matamata.com - Bikin Emosi, 9 Aktor yang Perankan Suami Selingkuh, Ada Reza Rahadian hingga Fedi Nuril

Netizen dibuat emosi dengan sosok Aris dalam web series Layangan Putus. Karakter yang diperankan Reza Rahardian ini sukses bikin geram netizen.

Serial Layangan Putus saat ini sedang digandrungi masyarakat. Cerita yang mengangkat tema tentang perselingkuhan dalam kehidupan rumah tangga ini membuat netizen geram.

Baca Juga:
Belum Dikasih Momongan, Delon Thamrin Sering Menangis Disinggung soal Anak

Sejumlah aktor yang perankan suami selingkuh dalam sinetron atau series kerap memancing emosi penonton.

Seperti yang dialami oleh Reza Rahadian, ia menjadi sasaran emosi pemirsa karena perannya sebagai Aris dalam Layangan Putus.

Sebagai informasi series yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine ini sedang naik daun. Tak heran jika para pemainnya mendapat sorotan.

Baca Juga:
7 Potret Akrab Fuji dengan Crazy Rich Indonesia, Artis hingga Pengusaha

Namun yang paling bikin netizen kesal pastinya sikap Mas Aris yang tega berselingkuh dari istrinya Kinan. Dia justru menjalin hubungan terlarang dengan Lydia.

Akting Reza yang apik itu bikin para suami jadi cemas lantaran istri jadi mulai meragukan kesetiaan mereka. Bahkan Reza sampai mendapatkan surat terbuka dari seorang netizen lho.

Sebenarnya selain Reza ada juga beberapa aktor yang berperan sebagai suami selingkuh.Rata-rata peran para aktor ini juga memancing emosi. Namun belum ada yang sampai mendapatkan surat terbuka seperti Reza Rahardian.
Ya, memang Mas Aris ini luar biasa bikin geram ya? Lantas ada siapa saja aktor yang perankan suami selingkuh? Langsung saja kepoin daftarnya berikut ini yuk.

1. Reza Rahadian

Baca Juga:
Gabriella Ekaputri Minta Maaf Keciduk Ciuman, Sikap Junior Roberts Disindir

Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/officialpilarez)

Reza Rahadian dianggap sukses memerankan karakter suami tukang selingkuh bernama Aris dalam Layangan Putus. Ia sudah punya istri cantik Kinan yang diperankan Putri Marino.

Tetapi ia tega berselingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine). Aris memberikan banyak uang hingga rumah pada Lydia. Perselingkuhannya ini sampai membuat Kinan kehilangan bayinya.

Reza sampai mendapat surat terbuka dari netizen yang merasa karena Aris banyak perempuan yang jadi meragukan kesetiaan para suami.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Lula Lahfah: Gak Sebanding

2. Donny Michael

Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/donnymichael)

Aktor Donny Michael menjadi suami yang selingkuh di sinetron Istri Kedua yang ia bintangi dengan istrinya sendiri.

Dalam sinetron ini Donny memerankan karakter suami yang menyelingkuhi istrinya yang diperankan oleh Aryani Fitri.

Akting Donny Michael yang begitu mendalami perannya ini juga bikin emosi. Untung perselingkuhannya dari Aryani Fitri hanya akting dan bukan kenyataan ya.

3. Shandy Syarif

Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/shandysjariff)

Shandy Syarif memang spesialis karakter antagonis. Sebagian besar peran yang Shandy mainkan adalah sosok antagonis yang pemarah. Karakter suami tukang selingkuh dengan temperamen buruk sudah jadi hal biasa bagi Shandy. Pastinya aktingnya ini sukses bikin jengkel pemirsa.

4. Rama Michael

Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/rama_michael)

Sinetron Kesetiaan Cinta memasangkan Rama Michael dengan Kirana Larasati dan Laudya Chintya Bella.

Dalam sinetron ini Rama Michael menjadi suami yang berselingkuh dari istrinya. Kelakuannya yang tak bisa dibenarkan ini membuat para emak emosi dan meradang.

5. Rionaldo Stockhorst

Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/rio.stockhorst)

Peran Rionaldo Stcokhorst dalam sinetron Orang Ketiga membuat banyak orang meragukan kesetiaan suami. Sebab, dalam sinetron ini ia dipasangkan dengan Naysilla Mirdad dan Marshanda.

Perselingkuhannya di sinetron ini bikin banyak orang marah dan ragu dengan kesetiaan para suami.

6. Oka Antara

Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/oks_antara)

Sebelum bermain dalam sinetron ini, namanya sudah dikenal sebagai aktor yang jago akting. Namun perannya dalam salah satu sinetron yang ia bintangi dengan Kirana Larasati membuatnya dibenci banyak orang. Sebab ia menjadi sosok suami tukang selingkuh.

7. Ari Wibowo

Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/ariwibowo_official)

Aktor senior Ari Wibowo juga tak luput dari kemarahan emak-emak karena menjadi suami yang selingkuh. Di sinetron Anak Menteng ia beradu akting dengan Ratu Felisha. Namun karena ia menjadi pria yang suka selingkuh netizen pun dibuat geram dengan aktingnya.

8. Panji Saputra

Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/panjiasaputra)

Pecinta FTV Suara Hati Istri pasti sudah tak asing dengan Panji Saputra. Ia menjadi langganan pemeran suami kejam yang tega menyakiti fisik dan psikis istrinya.

Ia kerap bermain sebagai suami yang suka selingkuh dan poligami. Tapi biar begitu aktingnya sukses bikin FTV tersebut naik daun.

9. Fedi Nuril

Aktor yang Perankan Suami Selingkuh. (Instagram/fedinuril)

Fedi Nuril adalah salah satu aktor yang sukses memerankan berbagai peran dalam banyak film layar lebar yang ia bintangi.

Ia sudah dua kali memerankan karakter suami yang melakukan poligami. Pertama ia menjadi pelaku poligami dalam film box office Ayat-Ayat Cinta. Lalu perannya dalam film Surga yang Tak Dirindukan juga nggak kalah bikin sakit hati.

Berbeda dari film sebelumnya, di film ini Fedi Nuril melakukan poligami tanpa sepengetahuan istri pertama. Ia tega menduakan sang istri yang begitu setia padanya. Aktingnya yang tega dan kejam ini pun dikutuk oleh banyak penonton perempuan.

Isu perselingkuhan memang menarik dan selalu mengundang perhatian publik. Selama ini pemeran pelakor yang kerap jadi sasaran kebencian penonton.

Tapi sejak mengenal Mas Aris, sasaran kebencian berpindah pada sosok suami tak setia. Bahkan Reza Rahardian yang notabene hanya memerankan karakter tersebut sebagai konsekuensi pekerjaan jadi sasaran kemarahan netizen.

Yah wajah sih sebab aktor yang perankan suami selingkuh tersebut aktingnya bikin meradang. Menurut kalian siapa pemegang status suami tukang selingkuh paling bikin emosi dari daftar tadi?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More