Ismail | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Anang Hermansyah membuat kejutan di awal tahun 2022. Rambutnya dicukur habis sehingga terlihat botak.

Hal ini membuat warganet banyak bertanya-tanya. Pasalnya sejak menjadi anak band suami Ashanty itu tidak pernah mencukur habis rambutnya.

Transformasi Anang Hermansyah dari seorang anak band berambut gondrong hingga kini botak menarik untuk dikulik.

Baca Juga:
12 Sudut Rumah Irwansyah, Mewah seperti Hotel Berbintang

Sejak awal kariernya, Anang Hermansyah selalu tampil dengan rambut gondrongnya. Bahkan setelah tenar dan menikah dengan Krisdayanti, Anang tetap memanjangkan rambutnya. Perceraiannya dengan Krisdayanti membawa banyak perubahan dalam hidupnya.

Setelah cerai, Anang Hermansyah yang merawat dua orang anaknya memutuskan memotong pendek rambutnya. Sampai sekarang ketika ia telah punya dua orang anak dengan Ashanty, Anang Hermansyah tetap mempertahankan rambut pendeknya.

Bahkan kini penampilan Anang terbilang cukup ekstrim. Ya suami Ashanty ini kini tampil botak. Penampilan baru Anang saat liburan di Turki ini bikin kaget netizen.

Baca Juga:
Sekarang Ditahan, Jerinx SID Mengeluh Pemasukannya Berkurang

Usut punya usut, alasan Anang membotaki kepalanya adalah karena ia tengah menjalani tanam rambut atau transplantasi rambut.

Walau tanpa rambut, banyak juga yang memuji penampilan pria berusia 52 tahun ini. Penasaran seperti apa potret transformasi Anang Hermansyah dari gondrong sampai botak? Langsung saja intip potretnya berikut ini.

1. Anak Band

Baca Juga:
Denny Darko Terawang Chika Pansos ke Fuji saat Liburan di Bali: Dia Iri!

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/kidnapkatrina)

Anang memulai kariernya pada tahun 90-an sebagai pemain band. Anang adalah personel band Kidnap pada tahun 1993. Band ini sempat sangat populer pada masa itu. Salah satu lagu hits mereka adalah Katrina (1993). Beginilah gaya Anang di awal kariernya.

2. Gondrong

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/otidnade)

Sejak awal kariernya, Anang Hermansyah selalu tampil dengan rambut gondrong. Ia tak pernah terlihat dengan rambut pendek. Dalam potret ini, rambut Anang terlihat panjangnya sampai melebihi bahunya.

Baca Juga:
Medina Zein Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Marissya Icha

3. Semasa Masih Bersama Krisdayanti

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Bahkan setelah menikah dengan Krisdayanti, gaya rambut Anang tidak berubah. Ia tetap memanjangkan rambutnya walau sudah menikah dengan Krisdayanti.

4. Ganti Gaya Rambut

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Gaya rambut Anang Hermansyah berubah drastis setelah ia bercerai. Anang memangkas rambutnya tak lama setelah ia berpisah dengan Krisdayanti. Anang Hermansyah mengganti gaya rambutnya menjadi cepak. Ini adalah pertama kalinya Anang Hermansyah tampil dengan rambut pendek selama kariernya.

5. Necis

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/ananghijau)

Gaya rambut Anang Hermansyah setelah menikah dengan Ashanty semakin necis. Ia memangkas pendek rambutnya dengan model kekinian. Intip saja gaya rambut Anang yang mohawk dan tipis di bagian samping ini.

6. Seperti ABG

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/ananhhijau)

Usia Anang Hermansyah sudah memasuki kepala lima. Namun gayanya masih bak ABG. Gaya Anang saat berfoto dengan putra bungsunya, Arsya kece banget kan?

7. Mulai Beruban

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/ananghijau)

Ayah empat orang anak ini memang sudah tak lagi muda. Usianya sudah setengah abad, jadi tak heran kalau kepalanya juga sudah mulai ditumbuhi uban. Uban putih di kepalanya ini sudah cukup banyak dan jelas terlihat.

8. Mulai Botak

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/ananghijau)

Tak hanya mulai beruban, Anang juga mulai mengalami kebotakan. Bagian depan kepalanya adalah bagian yang paling kentara kebotakannya. Kulit kepalanya di bagian depan sudah sangat jelas terlihat dan menjorok ke belakang.

9. Botak

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Setelah berambut gondrong hingga cepak, kini Anang tampil dengan gaya rambut yang berbeda drastis. Kini musisi kenamaan ini tampil dengan kepala botak. Alasan Anang membotaki kepalanya adalah karena ia tengah menjalani transplantasi rambut di Turki. Anang menjadi artis setelah Kevin Aprilio yang menjalani tanam rambut di Turki.

10. Keren

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Meski botak, Anang Hermansyah mendapat pujian dan dukungan dari keluarganya. Bahkan Aurel Hermansyah lewat Insta Story mengaku sudah tak sabar melihat hasil transplantasi rambut yang dilakoni sang ayah.

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Gimana potret transformasi Anang Hermansyah tadi? Menghabiskan hampir separuh hidupnya dengan rambut gondrong, kini Anang tampil dengan kepala botak. Kita tunggu saja ya hasil transplantasi rambut Anang, akan sekeren apa hasilnya nanti.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More