Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Marissya Icha. (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Marissya Icha kabarnya akan dipanggil oleh Kementerian Sosial (Kemensos) terkait penggalan donasi untuk Gala Sky Andriansyah. Pemanggilan ini sebagai buntut dari laporan yang dibuat oleh kakek Gala Sky, Doddy Sudrajat.

Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Marissya Icha membenarkan kabar tersebut. Menurut keterangan Ahmad Ramzy, Marissya Icha akan memenuhi panggilan tersebut pada 11 Januari 2022 mendatang.

"Kami sudah terima panggilanya dan klien saya posisi lagi di Bali. Kami akan hadir dalam pemeriksaan tanggal 11 Januari 2022," ujar Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

H. Faisal dan Marissya Icha di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Ramzy mengatakan panggilan tersebut bersifat klarifikasi semata. Ia belum bisa membeberkan perihal ada atau tidaknya izin penggalangan donasi yang digagas Marissya Icha.

"Jadi kami sifatnya klarifikasi ke sana nanti izin atau tidak ada izin itu nanti kami sampaikan di Kementerian Sosial," ujar Ramzy.

"Kita lihat nanti di Kementerian Sosial bagaimana prosesnya. Mengenai izin atau tidak saya belum bisa sampaikan di sini," imbuh Ramzy.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky. [Instagram]

Ahmad Ramzy dan Marissya Icha pun sudah menyiapkan beberapa bukti terhadap penggalangan donasi yang dipermasalahkan Doddy Sudrajat tersebut. Semuanya akan dibahas dalam pertemuan dengan Kemensos nanti.

"Ya pasti kami akan menyampaikan semuanya bukti-bukti, hal-hal kaitan dengan panggilan kita di Kemensos," tutur Ramzy.

Doddy Sudrajat bersama istri, Puput Sudrajat. [Instagram]

Sementara itu, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya melaporkan Marissya Icha ke Polda Metro Jaya. Doddy tak terima dengan donasi yang dibuat Marissya karena tak berizin dan ia sebagai kakek Gala Sky tak diberi tahu sebelumnya.

Doddy pun meminta uang donasi tersebut diserahkan kepada negara. Penyidik kemudian melimpahkan perkara donasi ini ke Kementerian Sosial yang dianggap lebih berwenang mengambil tindakan. 

Load More