Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

Matamata.com - Shezy Idris membahas kemungkinan untuk menikah lagi. Artis cantik ini tidak memungkiri jika dirinya ingin kembali membangun rumah tangga sehingga tidak lagi banting tulang bekerja sendirian.

"Enggak ada orang yang enggak mau punya pasangan, apalagi pasangan untuk menjadi bapak sambung anak-anak pasti pengen," ujar Shezy Idris di akun YouTube Star Story belum lama ini.

"Enggak pengen lagi jadi bang Toyib, pergi pagi pulang pagi. Pengennya ngurus anak-anak," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Fuji Nongkrong Bareng Mayangsari, Alasan Anya Dwinov Ogah Punya Anak

Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

Kendati begitu, Shezy Idris merasa tidak mudah mencari suami baru. Pasalnya ia tidak ingin salah salah menentukan sosok pria yang akan dinikahinya, belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Tapi kan semua Qadarullah, nyari suami kedua itu tidak semudah itu. Banyak hal yang harus aku revisi. Misal yang dulu salahnya begini, sekarang nggak boleh begini," ucap Shezy Idris.

Shezy Idris. (MataMata.com/Sumarni)

Tak heran, dia juga lebih selektif mencari pasangan. Shezy Idris juga berharap suaminya kelak bisa menerima kehadiran anak-anaknya.

Baca Juga:
8 Artis Parodikan Adegan di Layangan Putus, Inul Daratista Total Banget

"Lebih selektif iya, mereka harus nerima anak aku. Harapan aku kalau nikah dia bisa sekolahin anak aku, nerima anak aku. Maunya yang kedua itu yang terakhir. Harus selektif, harus hati-hati banget," imbuh Shezy Idris lagi.

Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

Lebih lanjut, Shezy Idris mengatakan kalau ada dekat dengan lelaki. Hanya saja belum ada yang serius.

"Kalau deket ada sih. Kalau zaman aku main-main mah pas gadis. Itu sudah lewat. Sudah cukuplah. Sekarang empat tahun sendiri harus fokus," pungkas Shezy Idris.

Baca Juga:
Tsana Dituding Cari Cuan dari Skandal Junior Roberts: Kalian Kenal Aku

Load More