Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Series Layangan Putus kini menjadi salah satu series yang viral dibicarakan. Akting Putri Marino sebagai Kinan menuai pujian dari banyak orang karena memerankan perempuan yang tersakiti dengan baik.

Seiring viralnya series tersebut, Chicco Jerikho pun mengetahuinya. Sebagai suami Putri Marino, Chicco Jerikho pun ikut mendukung kesuksesan sang istri.

Penampilan baru Chicco Jerikho. (Matamata.com/Ismail)

"Ya sesama aktor ya pasti saling support dong karena dia juga lagi rilis film baru juga kan," ungkap Chicco Jerikho di Epicentrum XXI, Rabu (5/1/2022).

Baca Juga:
Baju Inul Daratista di Pemakaman Disorot, Wasiat Chicco Jerikho saat Kritis

Meski begitu, Chicco Jerikho enggan membahas lebih lanjut kesuksesan istrinya tersebut. Sebab, ia sedang di acara film berbeda dan sungkan membicarakan judul lain.

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

"Tapi nggak mungkin dong ngomongin projeknya dia di sini, kan lagi Ben & Jody ini," terangnya.

Disinggung soal apakah ia menonton bersama akting Putri Marino di series Layangan Putus, Chicco Jerikho memilih beranjak. Ia hanya berterimakasih seraya berlalu.

Baca Juga:
Sempat Kritis Hingga Meracau, Chicco Jerikho Beri Wasiat Buat Surinala

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)

"Thankyou ya," pungkasnya.

Series Layangan Putus yang diperankan Reza Rahadian (Aris) dan Putri Marino (Kinan) tengah menjadi tontonan viral. Series tersebut diangkat dari kisah nyata Mommy ASF yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri.

Baca Juga:
Chicco Jerikho Sempat Dirawat dan Dinyatakan Kritis, Tiba-tiba Drop!

Load More