Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty akhirnya memutuskan diet sepulang ke Indonesia setelah liburan di Amerika bersama suaminya, Irwan Mussry dan anaknya, El Rumi. Lewat Instagramnya, Maia mengaku sudah berhasil turun 4 kg. Seperti apa potret terbaru Maia Estianty?

Ia membagikan foto bersama Ina Thomas. Dalam foto itu, Maia terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

Meski sudah terlihat lebih langsing, Maia mengaku selalu iri kepada Ina Thomas yang tetap kurus meski makan banyak.

Baca Juga:
Maia Estianty Unggah Foto Bareng Mendiang Julia Perez, Ajak Publik Baca Doa

Postingan Maia Estianty (Instagram.com)

"Diet, udah sebulan turun 4 kilo… Dari 67 ke 63….gw envy sebelah gw @inathomas , dari jaman kita ABG, sampe seumur sekarang, doi makan banyak, gak gemuk-gemuk… Mungkinkah aku bisa kurus seperti dia ? alamak, baru liat makanan aja udah gemuk langsung. Semangat olahraga dan diet !!!!" tulis Maia.

Dalam foto tersebut, Maia mengenakan dress vintage warna putih. Begitu pula dengan Ina yang juga mengenakan dress putih panjang. Lantas Maia meledek istri Jeremy Thomas itu yang mirip dengan kuntilanak apabila berada di antara pepohonan saat malam hari.

Postingan Maia Estianty (Instagram.com)

"Tadi foto di antara pepohonan, mungkin kalo foto di tengah malam, pasti ada yang nyangka doi kuntilanak. Secara rambut panjang and baju putih… perempuan pulakkk hahahha… Love you Ina !!!!! Siapa di sini pejuang diet???" imbuh Maia.

Baca Juga:
Terinspirasi Villa di Afrika! 9 Potret Maia Estianty Renovasi Rumah Tua

Maia Estianty mengaku lebih bahagia setelah menikah dengan Irwan Mussry. Ia terlihat menikmati hidupnya dan sering liburan bersama suami serta ketiga putranya.

Load More