Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aktris Aghniny Haque saat ditemui usai jumpa pers film 'Ben & Jody' di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Aghniny Haque berbagi kesenangannya bisa beradu akting dengan aktor laga senior, Yayan Ruhiyan. Ia pun bangga bisa berani menendang aktor kawakan tersebut.

"Lebih ke bangga ya bisa nendang kang Yayan dan aku berani menghadapinya, lebih ke itu sih, hehe," ungkap Aghniny Haque di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Aktris Aghniny Haque saat ditemui usai jumpa pers film 'Ben & Jody' di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Aghniny Haque sebelumnya sempat takut beradu akting bersama Yayan Ruhiyan. Namun, kang Yayan meyakinkannya untuk memukul dan menendangnya dengan sungguh-sungguh. 

Baca Juga:
Chicco Jerikho Ungkap Ide Film Ben dan Jody: Berawal dari Glenn Fredly

"Aku kan masih takut buat (nendang) ngenain orang yaa, kalau kang Yayan ‘udah pukul aja aku nggak apa-apa’ Jadinya aku mau nggak mau mukul dan nendang kang Yayan beneran," bebernya.

Tak hanya menendang bintang film The Raid itu, Aghniny Haque juga sempat kena tendang balik. Meski begitu, hal itu bukan masalah baginya.

Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. (Suara.com/Sumarni)

"Waktu itu pernah sekali mungkin karena kelepasan juga ketendang sama kang Yayan, buat aku juga its ok sih, namanya akting laga," ujarnya.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Deepika Padukone yang Lagi Ultah, Ada Padmaavat!

Aghniny Haque bersyukur sang senior bersabar dalam menghadapi akting laganya.

Mantan atlet nasional taekwondo itu pun berterima kasih atas bimbingan kang Yayan Ruhiyan.

Aghniny Haque. (Instagram/@aghninyhaque)

"Untungnya kang Yayan bisa menyesuaikan sama aku dan aku berusaha mengejar kang Yayan juga, jadi semuanya ada di tahap sama. Makasih banget sih buat kang Yayan yang sudah sabar," pungkasnya.

Baca Juga:
8 Artis Menolak Ciuman di Film, Tak Nyaman Hingga Jaga Perasaan Pasangan

Aghniny Haque berperan sebagai Tambora dalam film Ben & Jody. Dalam film tersebut ia terlibat aksi saling serang dengan kelompok Aa Tubir yang diperankan Yayan Ruhiyan.

Load More