Ismail | MataMata.com
Transformasi Dorce Gamalama (Instagram/dg_kcp)

Matamata.com - Potret terbaru Dorce Gamalama terungkap lewat video di kanal YouTube Sule Family. Kondisinya cukup mengejutkan. Artis senior serba bisa itu terlihat kurus dan duduk di atas kursi roda.

Sebelumnya, Dorce Gamalama harus dirawat di rumah sakit karena diabetes. Sekarang kondisinya sudah membaik dan dirawat di rumah. Walau begitu ternyata ia masih bisa tersenyum dengan tegar. Bahkan Dorce masih bisa membuat lawakan.

Sule yang melihat kondisi Dorce seperti itu nampak sedih. Apa lagi saat melihat kondisi Dorce yang terlihat lemah dan harus dibantu keluarganya untuk bisa berpindah tempat.

Baca Juga:
Aghniny Haque Ingin Branding Diri Jadi Aktor Laga Gegara Main Film Action

Sule sempat memeluk Dorce sebelum mengajaknya berbincang-bincang. Uniknya di tengah kondisinya yang lemah, artis 58 tahun itu masih bisa membuat orang tertawa.

Berikut potret terbaru Dorce Gamalama yang tetap tegar melawan diabetes saat dikunjungi komedian Sule.

1. Pakai Kursi Roda

Baca Juga:
Rumah Ibu Inul Daratista di Kampung Bikin Kagum: Semewah Itu!

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Dorce Gamalama selama ini dikenal sebagai pribadi yang aktif dan energik. Ia selalu bisa membawa suasana hidup dalam setiap acara yang ia hadiri. Namun kini dirinya harus duduk di kursi roda. Ia pun harus didorong oleh anggota keluarganya untuk bisa berpindah tempat.

2. Masih Ceria

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Walau kini Dorce tidak bisa bergerak dengan leluasa tapi keceriaan masih terpancar dari wajahnya. Semangat Dorce untuk sembuh terlihat jelas dari wajahnya yang ceria saat mengobrol dengan Sule.

Baca Juga:
7 Artis Tak Mau Punya Anak, Terbaru ada Anya Dwinov

3. Tetap Melawak

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Jati diri Dorce sebagai penghibur sepertinya tak bisa disembunyikan. Meski tengah sakit, Dorce tetap bisa mengeluarkan candaan. Sule yang mengunjunginya bahkan tak kuasa menahan tawa atas lawakan Dorce Gamalama.

4. Menahan Sakit

Baca Juga:
Berani Tendang Yayan Ruhiyan, Aghniny Haque Girang

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Dorce memang menunjukkan bahwa ia baik-baik saja. Tetapi fisiknya tak bisa berbohong. Kaki kanannya ngilu dan bengkak sehingga ia tak lagi bisa berjalan. Sebab kakinya itu tak bisa ia gerakkan lagi karena sakit.

5. Mengetahui Informasi Terbaru

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Dorce sekarang memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berbaring di tempat tidur. Tapi bukan berarti ia tidak mengetahui informasi terbaru yang tengah terjadi. Dorce bahkan tahu bahwa Sule baru saja memiliki seorang anak dari Nathalie Holscher.

6. Bersyukur

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Dorce Gamalama mengaku ikhlas dengan kondisinya sekarang. Ia bahkan tetap bersyukur atas pemberian Tuhan. Baginya sakit dan sehat itu datangnya dari Allah dan bisa menimpa siapa saja. Jadi sakit yang tengah ia derita ini juga anugerah dari Allah.

7. Tak Mengeluh

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Sakit yang diderita Dorce ini memang membuatnya tak bisa seaktif dulu. Tapi ia tak pernah mengeluh dengan kondisinya sekarang. Baginya ini hanya bagian dari perjalanan hidup. Manusia akan merasakan sehat, sakit, lalu meninggal. Walau begitu sudah selayaknya manusia tetap meninta umur panjang kepada Tuhan.

8. Sosok yang Menginspirasi

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Dorce Gamalama adalah sosok yang menginspirasi banyak orang. Ia membuktikan diri mampu berkarya meski sempat menjadi minoritas karena memilih jadi transgender.

Kini walau sakit ia tetap menunjukkan bahwa ia tidak berputus asa karena semua adalah kehendak Tuhan.

Itu tadi potret terbaru Dorce Gamalama yang tengah berjuang melawan sakit. Kendati harus duduk di kursi roda dan menahan rasa sakit di kakinya, Dorce tetap ceri. Bahkan ia tetap bersyukur atas kondisinya sekarang. Ketegaran Dorce luar biasa. Sosoknya memang sangat menginspirasi banyak orang. Semoga lekas sehat Bunda Dorce.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More