Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jerinx SID dan Dokter Tirta. (Instagram/@jrxsid, Youtube/BNPB)

Matamata.com - Dokter Tirta blak-blakan menolak jadi saksi untuk Jerinx SID dalam persidangan. Ia juga menegaskan bahwa perseteruannya dengan Adam Deni sudah lama berakhir. Hal itu menanggapi pernyataan Sugeng Teguh Santoso, selaku kuasa hukum Jerinx SID yang sempat menyinggung pertengkaran tersebut.

Dokter bernama lengkap Tirta Mandira Hudhi tersebut memastikan hubungannya dengan Adam Deni baik-baik saja. Tak ditampik, mereka sempat berselisih paham namun keduanya kembali berbaikan dalam sehari.

Unggahan Dokter Tirta [Instagram/@dr.tirta]

"Itu masalah sudah masa lalu, satu setengah tahun lalu. Kenapa? Saya sama Adam nggak ada masalah apapun, itu karena ceng-cengan bersama tim saya, yang akhirnya sudah klear dalam waktu 24 jam, jadi ya sudah," kata Dokter Tirta di Instagram Story, Rabu (5/1/2022) malam.

Baca Juga:
Sekarang Ditahan, Jerinx SID Mengeluh Pemasukannya Berkurang

"Tapi ya namanya berita enggak bisa di delete, ya mau gimana orang udah masa lalu gitu lho. Dan berita itu harus aktual, itu udah masa lalu udah lupain," sambungnya lagi.

Setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, Dokter Tirta blak-blakan membeberkan dukungannya untuk Adam Deni. Sehingga ia menolak diminta menjadi saksi dari kubu Jerinx SID.

Adam Deni dan Machi Achmad. (MataMata.com/Yuliani)

"Dan terkait masalah Jerinx, saya mendukung Adam untuk meneruskan menjalani sidangnya. Jadi saya enggak mau ikut campur untuk urusan saksi-saksi, sorry banget nih," tegasnya.

Baca Juga:
Jerinx SID Siap Lawan Adam Deni, Mau Jadikan Dokter Tirta Saksi Sidang

Diberitakan sebelumnya, Jerinx SID sudah mempersiapkan senjata untuk melawan Adam Deni di sidang. Lewat kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso, sang musisi ingin menghadirkan Dokter Tirta ke sidang sebagai saksi.

"Kami mau meminta atau mendalami materiil ini apabila ini didengar juga oleh saudara Dokter Tirta," ujar Sugeng di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/1/2022).

Musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx SID mengenakan rompi tahanan berwarna merah usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Lebih lanjut Sugeng mengatakan, Dokter Tirta diduga mengetahui indikasi pemerasan yang dilakukan Adam Deni kepada orang-orang yang bermasalah dengannya.

Baca Juga:
Jerinx SID Minta Dijadikan Tahanan Kota: Saya Tulang Punggung Keluarga

"Itu kan dia aktivis media sosial juga. Dokter Tirta pernah memberi tanggapan terkait aktivitas Adam Deni ya. Dalam jejak digital itu, ada Young Lex, seorang rapper disebut oleh Dokter Tirta dalam berita," jelas Sugeng.

"Ada juga kata-kata Dokter Tirta, dalam akunnya meng-cc Gebby Vesta sambil menuliskan, nih yang pernah diperas sama dia. Jadi jelas, Dokter Tirta menggunakan diksi diperas," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Aktif Endorse saat Jerinx SID Ditahan, Nora Alexandra: Hidup Tetap Berjalan

Load More