Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Berbagai persoalan menimpa Rachel Vennya sepanjang tahun 2021. Mulai dari perceraian hingga kasus kabur dari karantina membuat Rachel menganggap tahun 2021 menjadi tahun terberat baginya.

Hal itu diungkapkan Rachel lewat Instagramnya. Lama vakum, ibu dua anak itu kembali memposting foto di Instagram.

Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Rachel membagikan foto awan dan menuliskan harapannya di tahun 2022. Ia ingin di tahun 2022 merasa lebih tenang dan bijak.

Baca Juga:
Kasus Rachel Vennya - Nenek Asyani Dibandingkan, Viens Tasman Pasang Badan

"Selamat tinggal 2021, tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan, dan penyesalan yang tergabung di tahun yang sama," tulis Rachel.

Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

"Berharap di tahun 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak dalam mengambil setiap keputusan, bisa belajar berserah dan menerima bahwa hari hari berat pasti akan datang, dan sedikit demi sedikit akan terlewati," imbuhnya.

Sayangnya Rachel mematikan kolom komentar sehingga netizen tak bisa menuliskan reaksi tentang postingan tersebut. Tapi sebanyak 305 ribu netizen nampak menyukai postingan tersebut.

Baca Juga:
Putri Rachel Vennya Foto Bareng Anak Artis, Ekspresinya Menggemaskan!

Rachel Vennya (Youtube/BoyWilliam)

Rachel Vennya dikenal sebagai selebgram populer dan kaya raya. Ia menjadi panutan anak muda karena sukses berbisnis dan dicap sebagai sosok wanita yang kuat.

Sayangnya citra tersebut luntur karena ia nekat kabur karantina usai bepergian dari Amerika. Ia bahkan harus berhadapan dengan hukum karena sikapnya tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Pedas Rachel Vennya yang Tak Dipenjara

Load More