Ismail | MataMata.com
layangan putus

Matamata.com - Serial drama "Layangan Putus" sedang digandrungi masyarakat saat ini. Meski tayang di OTT WeTV, popularitasnya tak kalah dengan drama yang tayang di televisi nasional. Apalagi ditambah keterlibatan Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine sebagai pemeran utamanya.

"Layangan Putus" merupakan drama produksi MD Entertainment yang diadaptasi dari kisah nyata. Penulis dengan nama pena Mommy ASF mengawali kisahnya melalui curhatan di media sosial yang kemudian dibukukan dalam sebuah novel berjudul sama. Serial yang disutradarai Benni Setiawan tersebut masih berjalan hingga sekarang.

Kinan menjadi pusat cerita dalam kisah di serial "Layangan Putus". Rumah tangga Kinan bagai layangan putus setelah kenyataan bahwa sang suami, Aris (Reza Rahdian), memiliki seorang kekasih di belakangnya terungkap.

Di luar serial "Layangan Putus", seperti apa potret kehidupan para pemainnya? Mata-mata.com secara khusus telah menyiapkan ulasannya berikut ini:

1. Reza Rahadian

Reza Rahadian (Instagram/@officialpilarez)

Reza Rahadian yang memerankan karakter Aris di "Layangan Putus" tidak memiliki media sosial. Namun akun fanbase Reza, @officialpilarez, rutin membagikan keseharian sang idola. Di kehidupan sehari-hari, Reza terlihat sederhana mengenakan kaos polos seperti lelaki pada umumnya ya!

2. Putri Marino

Putri Marino (Matamata.com/Yuliani)

Putri Marino di kehidupan nyata hampir mirip seperti Kinan, yakni seorang ibu dari satu anak. Hanya saja istri Chicco Jerikho tersebut tidak sedang mengandung anak kedua untuk saat ini.

Namun melalui media sosial, Putri jarang membagikan potret bersama suami dan anaknya. Ia tampaknya lebih suka berbagi keseruan di lokasi syuting serta proyek-proyeknya sebagai aktris.

3. Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Belakangan nama Lydia Danira sedang menjadi pembicaraan di media sosial. Karakter pelakor yang diperankan Anya Geraldine tersebut sukses membuat masyarakat geregetan.

Di kehidupan nyata, Anya adalah seorang selebgram yang kerap berbagi konten liburan. Anya juga suka membagikan fotonya yang cantik sekaligus seksi.

4. Graciella Abigail

(Instagram/@graciellaabigail)

Anak Kinan dan Aris dalam serial "Layangan Putus" yang bernama Raya diperankan oleh Graciella Abigail. Aktris cilik berusia 9 tahun ini memang imut dan menggemaskan. Sebelum dikenal karena serial "Layangan Putus", Graciella rupanya sudah menjadi seorang model yang pandai berpose di depan kamera.

5. Ruth Marini

Ruth Marini

Pemeran Mbak Atun di serial "Layangan Putus", Ruth Marini, rupanya baru menikah pada Desember 2021 lalu. Pernikahannya digelar sederhana nan khidmat.

Ruth Marini bukanlah wajah baru di dunia seni peran Indonesia. Aktris berusia 37 tahun tersebut sudah membintangi sederet film terkenal seperti "Sebelum Iblis Menjemput", "Wiro Sableng", "Asih 2", "Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini", dan masih banyak lagi.

6. Lala Choo

(Instagram/@lalachoo2005)

Lala Choo berperan sebagai Lastri yang dikenal khas dengan logat Jawanya di serial "Layangan Putus".

Namun di kehidupan nyata, Lala Choo merupakan wanita yang penampilannya selalu menjadi sorotan. Tak hanya cantik, Lala Choo juga selalu menampilkan aura seksi. Pangling nggak tuh?

7. Raquel Katie

(Instagram/@raquelklarkin)

Lola boleh saja jomblo dan susah dapat pasangan di serial "Layangan Putus". Namun di kehidupan nyata, Raquel Katie yang berperan sebagai Lola adalah ibu dari seorang putri yang cantik.

Meski sudah menjadi seorang ibu, paras dan bodi Raquel masih seperti gadis, kan? Raquel rupanya keturunan Amerika Serikat-Aceh nih guys!

8. Michelle Wanda

(Instagram/@michellewanda)

Selain Lola, Kinan juga bersahabat dengan Dita yang diperankan Michelle Wanda. Di kehidupan nyata, Wanda bukan hanya aktris, melainkan juga seorang atlet.

Finalis Abang None Jakarta 2015 tersebut rupanya menggeluti Brazilian Jiu Jitsu dan telah mengenakan sabuk biru.

9. Marthino Lio

Marthino Lio. (Instagram/marthinolio)

Lio ternyata juga pernah bekerja sama dengan Reza Rahadian di film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas". Namun di film tersebut, justru Lio lah yang menjadi pemeran utama. Saat ini, Lio tengah menantikan buah cintanya yang pertama dengan Delia Husein.

Itulah potret-potret para pemain "Layangan Putus" di kehidupan nyata. Beda banget dari serialnya ya? Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More