Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar. Meski sama-sama belum memberikan pernyataan resmi, tapi Thariq dan Fuji lumayan sering berinteraksi di media sosial.

Terbaru ada Thariq Halilintar yang usil mengomentari foto Fuji bersama sang keponakan, Gala Sky Andriansyah. Mereka terlihat sedang ada di pesawat sebelum terbang dari Bali ke Jakarta.

"Ada aku sebenernya di kanan," tulis Thariq Halilintar di kolom komentar postingan Fuji.

Baca Juga:
Sinopsis The Light in Your Eyes, Drakor Populer Nam Joo Hyuk

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Tidak lama setelah Thariq menuliskan komentar tersebut, Fuji langsung membalasnya dengan kalimat menohok. Adik ipar Vanessa Angel itu meminta Thariq jujur soal motif di balik komentarnya.

"Kalau kangen bilang aja, jangan halu," balas Fuji langsung membuat netizen heboh.

Sampai artikel ini ditulis pada Kamis (6/1/2022), komentar Thariq Halilintar dan Fuji sudah mendapat ribuan balasan dari netizen. Mereka heboh menanggapi interaksi adik Atta Halilintar tersebut.

Baca Juga:
Kasus Hafiz Fatur, Rumah yang Disita Bukan Tempat Tinggal Irwansyah

Thariq Halilintar usil komentari foto Fuji. (Instagram/@fuji_an)

"@thariqhalilintar duh jiwa mudaku mengembang mengempit liat kalian saling komentar," celetuk netizen. "@fuji_an alah siah boy," goda lainnya. "@thariqhalilintar cewek emang gitu Thor, kalo privasi pasti lah juga kangen," imbuh yang lain.

"@thariqhalilintar hmmmmm ayo lah tembak. Kelamaan ditikung orang," komentar akun lain. "@fuji_an karena @thariqhalilintar kelamaan jawabnya (mungkin deg-degan kali ya Abang Thor). Ya sudah saya aja yang mewakili, 'IYA, SAYA KANGEN'," tutur lainnya.

Thariq Halilintar usil komentari foto Fuji. (Instagram/@fuji_an.ofc)

Sementara itu, Fuji dan Thariq Halilintar santer dikabarkan dekat setelah tampil bersama di salah satu video YouTube Atta Halilintar. Netizen mulai menggoda keduanya usai video tersebut tayang.

Baca Juga:
Tasya Farasya Belanja 12.12 Habis Rp500 Juta, Ungkap Barang yang Dibeli

Meski belum memberikan penjelasan, Thariq Halilintar kerap membahas soal Fuji dalam video YouTube lain selama liburan di Turki. Ia bahkan antusias membelikan oleh-oleh untuk Fuji saat liburan.

Load More