Nur Khotimah | MataMata.com
Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait cek kondisi Gala di rumah Bibi Ardiansyah.(MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menepati janji mereka kepada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, untuk meninjau kondisi Gala Sky di rumah Bibi Ardiansyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat mengadu kepada Komnas PA terkait kondisi Gala selama dirawat di rumah Bibi. Ia mengeluhkan pola asuh besannya terhadap sang cucu.

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, baru saja mengunjungi kediaman mendiang Bibi pada hari ini, Kamis (6/1/2022). Ia pun bertemu dengan Gala dan ayah Bibi, Haji Faisal.

Baca Juga:
Farida Nurhan Ngaku Hamil di Luar Nikah: Aku Terpaksa Berhenti Sekolah

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait cek kondisi Gala di rumah Bibi Ardiansyah.(MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Ketemu saja, ketemu. Ya ini sesuai janji saya, visitasi untuk mengklarifikasi laporan Doddy terhadap saya beberapa minggu lalu," ujar Arist Merdeka Sirait selaku perwakilan Komnas PA di kediaman keluarga Bibi Ardiansyah di kawasan Srengseng, Jakarta, Kamis (6/1/2022).

Tak banyak yang Arist sampaikan saat tiba di lokasi. Dia akan lebih dulu bertemu dengan ayah Bibi, Faisal dan keluarga untuk mencari tahu kondisi Gala yang sebenarnya.

"Nanti hasil visitasinya saya sampaikan," kata Arist.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Adopsi Boneka, Psikolog Beri Teguran Keras: Hati-Hati!

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait cek kondisi Gala di rumah Bibi Ardiansyah.(MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Pertemuan juga dihadiri Sandy Arifin selaku kuasa hukum keluarga Bibi Ardiansyah. Namun sama seperti Arist, Sandy juga belum berbicara banyak.

"Tunggu Pak Faisal saja nanti," ujarnya.

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Tak lama berselang, perwakilan Komnas PA bersama keluarga Bibi Ardiansyah muncul di hadapan awak media. Lantas, apakah Arist mendapati tuduhan Doddy Sudrajat terbukti?

Baca Juga:
6 Adu Gaya Medina Zein dan Marissya Icha, Sama-sama Cantik dan Anggun

Rupanya yang terjadi justru sebaliknya. Arist memastikan bahwa keresahan Doddy Sudrajat tidak terjadi. Menurutnya, Gala Sky dalam kondisi yang baik dan bahagia.

"Setelah melihat langsung, bagi kami Gala sangat senang," kata dia.

Oleh karena itu, Arist mewakili Komnas PA meminta keluarga Bibi Ardiansyah maupun Vanessa Angel sama-sama menekan ego demi mendukung tumbuh kembang Gala.

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Yakin Laura Anna Tak Akan Sembuh, Awkarin Emosi

"Biarkan Gala bertumbuh dan berkembang dalam situasi bahagia. Pak Doddy, Pak Faisal dan keluarga harus mendukung ini," ujar Arist.

Sementara itu, Doddy Sudrajat datang ke Komnas PA pada 24 Desember 2021 untuk menyampaikan keresahan soal pengasuhan Gala di tangan keluarga Bibi. Doddy juga menyinggung dugaan eksploitasi sang cucu oleh keluarga Bibi Ardiansyah. (Adiyoga Priyambodo)

Load More