Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Matamata.com - Akting Anya Geraldine memerankan tokoh Lydia Danira dalam serial "Layangan Putus" menjadi perbincangan hangat netizen.

Seperti diketahui, tokoh Lydia Nadira di serial "Layangan Putus" yang diperankan Anya Geraldine adalah orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Mas Aris dan Kinan.

Karena perannya sebagai pelakor alias perebut laki orang, tidak sedikit penonton serial "Layangan Putus" yang lantas membenci tokoh Lydia dan menyeret Anya Geraldine selaku pemerannya.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Anak Sulung Nikita Mirzani, Pernah Juara Lomba Panahan

penampilan baru Anya Geraldine (Twitter/@anyaselalubenar)

Oleh karena itu, Anya Geraldine tampil dengan pakaian tertutup lantaran takut bertemu dengan haters Lydia di tempat umum.

Anya Geraldine tampak menutup kepalanya dengan kupluk jaket hoodie dan menutup wajahnya dengan masker sehingga sulit dikenali.

"Kalau jalan-jalan gini terus aja kali ya, biar gak dicubit haternya Lydia Nadira," katanya dikutip dari akun Twitter @anyaselalubenar.

Baca Juga:
Anya Geraldine 'Lydia Danira' Sekarang Tampil Tertutup, Ada Apa?

penampilan baru Anya Geraldine (Twitter/@anyaselalubenar)

Terkait hal itu, sejumlah haters tokoh Lydia mem-bully unggahan terbaru Anya Geraldine tersebut.

"Nunggu Jumat kek lama bener, mbak. Mau lihat lu dilabrak," ucap seorang netizen, "Gak usah sok asik pelakor," balas netizen yang lain, "Gara-gara mbak Anya, aku mimpi bapakku selingkuh sama mbak Anya," sambung netizen lainnya.

Sementara itu, beberapa netizen yang lain justru mengapresiasi akting Anya Geraldine yang baik memerankan tokoh Lydia layangan putus.

Baca Juga:
9 Potret Jadul Pemain Layangan Putus, Reza Rahadian Masih Polos

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Menurut sebagaian netizen, munculnya haters Anya Gerald‌ine adalah bukti akting yang baik.

"Tapi jujur sih kalau ada hater Lydia yang nyubit Anya berarti akting Anya sebagai Lydia berhasil," kata netizen, "Iya Lydia harus selalu waspada karena pelakor itu musuhnya Mak Mak senusantara. Tuh kan jadi gak tenang hidupnya kalau jadi pelakor," timpal seorang netizen.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pose di Pantai Pakai Bikini, Gayanya kayak Bapak-bapak

Load More