Nur Khotimah | MataMata.com
Inul Daratista bersama sang ibu - Gala Sky dan orangtua Bibi Ardiansyah. (Instagram/@inul.d/@h_faisal__69)

Matamata.com - Inul Daratista membagikan momen main bulu tangkis di depan rumah sang ibu di kampung. Unggahan tersebut menuai decak kagum dari netizen. Bukan soal kedekatan pedangdut cantik itu bersama keluarga, netizen salah fokus dengan kemewahan rumah ibu Daratista di kampung.

Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) akhirnya mengecek kondisi Gala Sky di rumah Bibi Ardiansyah. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut laporan Doddy Sudrajat yang khawatir dengan pola asuh keluarga Bibi Ardiansyah terhadap Gala. Fakta baru pun terungkap dari kunjungan Komnas PA.

Ibu Gaga Muhammad, Janariyah, sempat meminta keluarga Laura Anna untuk optimis kepada keajaiban Tuhan. Namun hal tersebut mendapat tanggapan tegas dari ayah Laura Anna kala itu. Janariyah pun lantas menyebut ayah Laura Anna seperti terbuat dari batu karena menghiraukan pendapatnya.

Baca Juga:
7 Potret Ranty Maria Main ATV di Bali, Seru Bareng Teman dan Pacar

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (6/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Rumah Ibu Inul Daratista di Kampung Bikin Kagum: Semewah Itu!

Inul Daratista dan ibunya. (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista membagikan momen berharga bersama ibu dan saudaranya. Tampak mereka bersantai di depan rumah dengan bermain bulu tangkis.

Baca Juga:
Farida Nurhan Ngaku Hamil di Luar Nikah: Aku Terpaksa Berhenti Sekolah

Bukan di Jakarta, melainkan di kampung halaman Inul Daratista. Ya, pedangdut 42 tahun sedang pulang kampung untuk mengunjungi ibunya.

Baca selengkapnya

2. Komnas PA Akhirnya Cek Kondisi Gala di Rumah Bibi, Tuduhan Doddy Terbukti?

Baca Juga:
Ivan Gunawan Adopsi Boneka, Psikolog Beri Teguran Keras: Hati-Hati!

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait cek kondisi Gala di rumah Bibi Ardiansyah.(MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menepati janji mereka kepada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, untuk meninjau kondisi Gala Sky di rumah Bibi Ardiansyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat mengadu kepada Komnas PA terkait kondisi Gala selama dirawat di rumah Bibi. Ia mengeluhkan pola asuh besannya terhadap sang cucu.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Yakin Laura Anna Tak Akan Sembuh, Awkarin Emosi

3. Ibu Gaga Muhammad: Ayah Laura Anna Terbuat dari Batu

Potret Laura Anna dan Ayah. (Instagram/@edlnlaura.things)

Keluarga Gaga Muhammad diminta ganti rugi oleh ayah Laura Anna. Pasalnya, Gaga Muhammad telah membuat Laura Anna lumpuh.

Uang ganti rugi tersebut senilai Rp 12,6 miliar. Bukan tanpa sebab, itu adalah hasil perhitungan pengobatan Laura Anna dan penghasilan selama 60 tahun.

Baca selengkapnya

4. Kasus Hafiz Fatur, Rumah yang Disita Bukan Tempat Tinggal Irwansyah

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@hafizfaturrakhman)

Muhammad Zakir Rasyidin, kuasa hukum Irwansyah, menjelaskan status rumah yang disita gara-gara ulah adik kliennya, Hafiz Fatur.

"Kami mau meluruskan soal rumah yang mau disita. Yang disita itu bukan rumah yang Bang Irwan dan Zaskia tempati," ujar Zakir di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2022).

Baca selengkapnya

5. 9 Potret Rumah Orangtua Artis di Kampung, Eko Patrio Mewah dan Megah

Eko Patrio - Rumah Orangtua Artis di Kampung (Instagram/@ekopatriosuper)

Banyak hal yang unik dilihat di kehidupan artis tanah air. Berbagai hal tentang mereka kerap menjadi perbincangan orang. Ketenaran membuat si artis meraup banyak keuntungan. Tak terkecuali memiliki penghasilan yang selangit.

Lantas seperti apa kehidupan orangtua para artis? Bagaimana rumah orangtua para artis di kampung halaman?

Baca selengkapnya

Load More