Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) sudah mengecek kondisi Gala Sky Andriansyah di rumah Bibi Ardiansyah. Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, memastikan bahwa Gala dalam kondisi yang sehat dan bahagia.

Setelah kunjungan ini, Fuji langsung memamerkan foto bersama perwakilan Komnas PA.  Dalam foto, Fuji berpose mengeluarkan lidahnya dengan mengacungkan dua jari yang melambangkan damai atau peace.

Sementara ayahnya, Haji Faisal, menggedong Gala sambil tersenyum bahagia dikelilingi keluarga dan perwakilan Komnas PA. Tak sekadar foto, Fuji juga menuliskan pesan singkat yang menohok.

Baca Juga:
10 Pesona Siti Badriah Hamil 7 Bulan, Makin Cantik dan Pede

H Faisal dan istri bersama Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

"Di mana Gala nyaman, di situlah Gala berada," tulis Fuji dalam unggahan Instagram Story miliknya, Kamis (6/1/2022).

Sebagaimana diketahui, Komnas PA memenuhi janji ke ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat untuk datang ke rumah keluarga Bibi Ardiansyah pada Kamis (6/1/2022). Mereka hadir untuk mengecek kondisi Gala Sky Andriansyah, yang sebelumnya sempat Doddy keluhkan.

Fadly dan Fuji bareng Gala Sky Andriansyah [Instagram]

Pertemuan juga dihadiri Sandy Arifin selaku kuasa hukum keluarga Bibi Ardiansyah. Tak lama berselang, perwakilan Komnas PA bersama keluarga Bibi Ardiansyah muncul di hadapan awak media. Arist memastikan bahwa keresahan Doddy Sudrajat tidak terjadi.

Baca Juga:
12 Foto Pemotretan Baby Adzam Anak Sule, Seluruh Keluarga Kumpul

"Setelah melihat langsung, bagi kami Gala sangat senang," kata dia.

Oleh karena itu, Arist mewakili Komnas PA meminta keluarga Bibi Ardiansyah maupun Vanessa Angel sama-sama menekan ego demi mendukung tumbuh kembang Gala.

"Biarkan Gala bertumbuh dan berkembang dalam situasi bahagia. Pak Doddy, Pak Faisal dan keluarga harus mendukung ini," ujar Arist.

Baca Juga:
7 Potret Ranty Maria Main ATV di Bali, Seru Bareng Teman dan Pacar

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat datang ke Komnas PA pada 24 Desember 2021 untuk mengeluhkan pengasuhan Gala oleh keluarga Bibi. Ia juga menyinggung dugaan eksploitasi sang cucu oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Load More