Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty telah mengklarifikasi kabar dirinya terinfeksi COVID-19. Istri Anang Hermansyah tersebut mengakui bahwa hasil PCR-nya dinyatakan positif setelah pulang dari Turki.

Ia menegaskan bahwa ia tak pernah melakukan karantina mandiri di hotel. Setelah ketahuan positif saat PCR di bandara, Ashanty langsung dibawa ke rumah sakit karena memiliki penyakit bawaan.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/@ananghijau)

Aurel Hermansyah ikut buka suara terkait kabar tersebut. Ia menegaskan kepada media agar tak memberitakan yang tak sesuai fakta.

Baca Juga:
Ashanty Ungkap Kronologi Dirinya Positif Covid-19

"Guys tolong di baca ya!!! Supaya beritanya bener.. dan tidak ada pemikiran-pemikiran aneh-aneh dari teman-teman semua," tulis Aurel saat membagikan kembali Instagram story Ashanty.

Postingan Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Aurel meminta netizen untuk mendoakan kesembuhan Ashanty. "Lebih baik kita mendoakan semoga bunda cepet pulih @ashantyasix," imbuh Aurel.

Ashanty sendiri menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja. Untuk mengantisipasi, akhirnya ia memilih karantina di rumah sakit karena punya penyakit bawaan yakni autoimun.

Baca Juga:
Beredar Kabar Ashanty Positif Covid-19 Jenis Omicron Sepulang dari Turki

Potret liburan Ashanty di Turki. [Instagram/ashanty_ash]

"Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan," tulis Ashanty

"Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak dikarantina mandiri atau pun di hotel karantina, melainkan di rumah sakit," tegasnya.

Baca Juga:
Ingin Jadi Artis Panutan, Ashanty Karantina 14 Hari Lebih Pulang dari Turki

Load More