Doddy Sudrajat dan Faisal. (Matamata.com)

Matamata.com - Arist Merdeka Sirait sebagai ketua Komnas Perlindungan Anak, sudah memastikan akan mempertemukan Doddy Sudrajat dengan Faisal ayah Bibi Ardiansyah. Dalam waktu dekat ia akan menjadi mediator untuk keduanya.

"Setelah ini, tentu akan ada pertimbangan yang kondusif. Bahwa pak Faisal terbuka duduk bersama (dengan Doddy Sudrajat)," kata Arist Merdeka Sirait dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Jumat (7/1/2022).

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait cek kondisi Gala di rumah Bibi Ardiansyah.(MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Mengenai kapan waktunya, Arist Merdeka Sirait belum bisa memastikan. Sebab ia lebih dulu harus berkomunikasi dengan Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Doddy Ingin Polisikan Fuji, Faisal Minta Bukti Putrinya Lakukan Penghinaan

Arist Merdeka Sirait berharap mediasi bisa menyelesaikan konflik di antara dua keluarga. Termasuk pula ada hasil terbaik untuk mengasuh anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

"Ada koridor yang bisa dimediasi. Percuma kalau saya mediasi, tapi salah satu pihak tidak sepakat. Harus dua-duanya," jelas Arist Merdeka Sirait.

Orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi Zuliati di kawasan Petukangan, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Karena kalau ini tidak terselesaikan, maka sama saja bentuk eksploitasi," imbuhnya.

Baca Juga:
Komnas Anak Tentang Keras Keinginan Doddy Sudrajat Mau Tes DNA Gala Sky

Sebagai pihak yang dimintai tolong Doddy Sudrajat untuk bisa bertemu dengan cucunya, Arist Merdeka Sirait memberikan saran. Jika ayah Vanessa Angel itu hendak bertemu sang cucu, maka langsung saja datang.

"Nggak perlu ada pembagian. Kalau pak Doddy mau bertemu, ya tinggal datang saja," jelasnya.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di kawasan Brawijaya, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengadu ke Komnas Perlindungan Anak mengenai dugaan eksploitasi anak. Ia juga mengatakan sulit bertemu dengan sang cucu.

Baca Juga:
Komnas Anak Pastikan Faisal Tak Eksploitasi Gala, Tuduhan Doddy Salah

Tapi pada faktanya, Komnas Perlindungan Anak tidak menemukan hal yang dituduhkan Doddy Sudrajat. Pihak Faisal pun mempersilakan besannya datang bertemu sang cucu.

Load More