Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis memperlihatkan potret terbarunya yang cukup menyita perhatian. Sekilas tampak Ria Ricis hanya berpose biasa dan bersandar di pundak suaminya, Teuku Ryan.

Namun, saat diperhatikan secara seksama, ada pemandangan yang cukup berbeda dalam foto yang diunggah Ria Ricis tersebut. Ya, Ria Ricis berfoto di depan puluhan tengkorak.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengunjungi Desa Terunyan . (YouTube/Ricis Official)

Lebih tepatnya, Ria Ricis baru saja mengunjungi Terunyan atau Trunyan. Diketahui, Terunyan atau Trunyan adalah sebuah desa adat sekaligus desa tertua yang berada di kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, provinsi Bali, Indonesia.

Baca Juga:
Dulu Umrahkan Subscriber, Kini Ria Ricis Bagi-Bagi Beasiswa gegara Gabut

Di Desa Trunyan, mayat tidaklah pernah dibakar melalui ritual Ngaben seperti umumnya masyarakat di Pulau Bali, melansir Indonesia.go.id. Di desa tersebut, mayat sengaja dibiarkan membusuk di permukaan tanah dangkal berbentuk cekungan panjang di bawah udara terbuka.

Tak heran bila pemandangan di foto Ria Ricis tersebut terdapat banyak tengkorak. Selain foto yang cukup menyita perhatian, caption yang dibuat Ria Ricis juga ikut disorot oleh para netizen.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Pasalnya, Ria Ricis membahas tentang kematian. "Semua yang hidup pasti akan mati. No cut sudah tayang," tulis Ria Ricis.

Baca Juga:
Bilang Begini saat Bahas Umrah, Oki Setiana Dewi Kode Ria Ricis Lagi Hamil?

Netizen langsung sedih setelah membaca caption Ria Ricis tersebut.

"Jujur nggak tahu kenapa bawaannya sedih kalau kak Ricis udah mode serius bahas kematian huhuhu semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT amin. Sehat-sehat yah kalian, sayang banget love," komentar netizen.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengunjungi Desa Terunyan . (YouTube/Ricis Official)

"Icis kok yang diomongin tentang kematian terus hampir setiap vlog ada kata-kata itu," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Ria Ricis Blak-blakan Umbar Kebiasaan Buruk Teuku Ryan!

"Untuk reminder buat kita juga kak, kalau kematian memang harus dipersiapkan dari sekarang," timpal lainnya.

Load More