Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier meluapkan kekecewaannya dengan melontarkan sindiran pedas kepada masyarakat yang masih melakukan perjalanan luar negeri di tengah maraknya Covid-19 varian baru omicron. Sindiran itu menyusul hebohnya pemberitaan penyanyi Ashanty diduga terpapar omicron.

Pada saat bersamaan, ayah Azka Corbuzier ini mengatakan bahwa ia dan keluarga sudah menunda liburan ke Amerika Serikat karena tak mau membawa virus saat pulang ke Indonesia.

Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel. Gara-gara nggak mau aja gitu bawa virus masuk ke Indonesia gitu kan, gue cancel," kata Deddy Corbuzier di Instagram Stories, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga:
Pacar Ungkap Kelakuan Asli Deddy Corbuzier di Luar Podcast: Imut Gitu

Tampaknya, upaya pencegahan Deddy Corbuzier sia-sia. Sebab, banyak yang masih ke luar negeri dan pulang dengan membawa virus.

"Sekarang virusnya masuk dari mana-mana. Dari orang liburan, dari Turki, dari mana, ada artis yang kena," ujarnya.

Potret Keluarga Anang Ashanty ke Turki (Instagram/ashanty_ash)

"Mantap gelombang tiga luar biasa," sambung Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Super Kaya! Sri Mulyani Singgung Pendapatan Deddy Corbuzier Rp 5 Miliar

Sebelumnya diberitakan, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi mengkonfirmasi penyanyi Ashanty positif terinfeksi covid-19. Ashanty dinyatakan positif Covid-19 usai Satuan Tugas Covid-19 mengantongi hasil swab test PCR milik istri Anang Hermansyah itu.

"Memang ada pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) salah satunyaa inisial A saat entry tes didapatkan hasil PCR pos," kata dokter Siti Nadia Tarmizi saat dikonfirmasi, Jumat (7/1/2022).

Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Saat ini Ashanty tengah melakukan karantina. Belum bisa dipastikan apakah ia tertular varian Covid-19 jenis omicron lantaran masih dalam pemeriksaan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Sisi Lain Ma'ruf Amin: Wapres Kita Lucu Banget!

"Sesuai prosedur yang ada semua kasus pos PPLN kami lakukan pemeriksaan S Gene Target Failure (SGTF) dan Work Health and Safety (WHS) memastikan variannya. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan," katanya menjelaskan.

Load More