potret Reza Rahadian (YouTube Boy William)

Matamata.com - Aktor kondang Reza Rahadian sempat membuat netizen sedih lantaran mengutarakan akan berhenti menekuni dunia akting. Dalam kanal YouTube Boy William, Reza Rahadian mengucapkan kalau keputusan ini akan menggemparkan publik.

Reza Rahadian mengatakan, industri film dan dunia akting sudah banyak mempengaruhi hidupnya. "Mungkin ini akan mengecewakan banyak orang atau tidak? Atau ada orang yang bersyukur, aku gak tahu. Karena gua ngerasa industri ini sudah memberikan banyak hal buat hidup gua," ujarnya. 

potret Reza Rahadian (YouTube Boy William)

Kendati demikian, Reza Rahadian mengungkap kalau dia ingin berhenti menjadi aktor setelah serial "Layangan Putus" berakhir.

Baca Juga:
9 Potret Jadul Pemain Layangan Putus, Reza Rahadian Masih Polos

"Tapi, gua juga gak bisa memungkiri bahwa it's time for me untuk bisa mikirin diri gua next mau ngapain. Jadi, gua ngerasa I think it's about time for me to quit," ucapnya.

Dalam momen tersebut, Reza Rahadian mengekspresikan kalau dirinya tidak bahagia dalam dunia akting dan industri hiburan.

potret Reza Rahadian (YouTube Boy William)

"Gua ngerasanya kayak I'm done with acting aja sih. It's a tough industry. I'm not really happy, not right now," tuturnya.

Baca Juga:
9 Foto Pemain Layangan Putus di Kehidupan Nyata, Reza Rahadian Paling Beda

Akan tetapi, semua pernyataan tersebut ternyata adalah tantangan dari Boy William untuk mengetes kemampuan akting Reza Rahadian.

Reza Rahadian lantas mengakhiri aktingnya dengan guyonan yang menegaskan kalau dirinya tidak akan berhenti dari dunia akting dan industri hiburan.

"Hah berhenti? Enak aja lo," ucapnya dikutip dari kanal YouTube Boy William.

Baca Juga:
9 Aktor Pernah Berperan Suami Selingkuh, Reza Rahadian Dapat Surat Terbuka

potret Reza Rahadian (YouTube Boy William)

Terkait akting tersebut, sejumlah netizen mengaku sempat terhipnotis beranggapan kalau Reza Rahadian akan sungguh-sungguh berhenti menjadi aktor.

"Apa cuma gua yang kaget dan hampir nangis dengar Reza Rhadian bilang mau berhenti?" ucap seorang netizen, "Gua sempat percaya dia mau berhenti," timpal netizen lain, "Gue mau nangis juga," sambung netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Nangis Kejer Nonton Layangan Putus, Reza Rahadian Ngakak

Load More