Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Roro Fitria. (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Kebahagiaan masih menyelimuti Roro Fitria dan suami, Andri Irwan sebagai pangantin baru. Di tengah kebahagian itu, pasangan yang menikah pada 29 Desember 2021 ini berharap agar lekas diberikan momongan. 

"Insya Allah kalau memang kasih (momongan) cepat, alhamdulillah," ujar Roro Fitria, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/1/2021). 

Roro Fitria resmi menikah dengan Andri Irwan. Pernikahan digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021). (Suara.com/Yuliani)

Roro Fitria mengaku tidak mengikuti program khusus untuk mendapatkan momongan. Ia dan suaminya siap kapanpun diberikan  keturunan. 

Baca Juga:
Pakai Paes Ageng Jogja, 7 Detail Make Up - Kebaya Roro Fitria saat Menikah

Tak tangung-tanggung, perempuan 32 tahun itu ingin memiliki 11 anak bersama Andri Irwan.

"Dan kalau ditanya kuantitinya berapa banyak, sebanyak yang Allah kasih, Nyai (sapaan akrab Roro Fitria) sangat bersyukur. Syukur-syukur punya kesebelasan, haha," ujarnya terkekeh. 

Roro Fitria dan suami [Matamata.com/Ismail]

Andri Irwan tak terkejut dengan pengakuan sang istri. Sama seperti Roro Fitria, ia tak masalah memiliki banyak anak.

Baca Juga:
Lesti Kejora Melahirkan, Roro Fitria Menikah dengan Pengusaha

"Biar dikumpulkan kayak Nabi Muhammad ya. Karena yang anaknya paling banyak kan dekat sama Nabi," ujar Andri Irwan.

"Insya Allah. Karena Nyai dari adat Jawa jadi banyak anak banyak rezeki, itu Nyai percaya. Jadi enggak pernah worry (khawatir) karena kita dipertemukan juga melalui jalan taaruf," imbuh Roro Fitria. 

Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

Seperti diketahui, Roro Fitria dan Andri Irwan resmi menikah pada 29 Desember 2021. Konsep pernikahan mereka mengusung dua adat, yakni Betawi dan Jawa.

Baca Juga:
Mahar Pernikahan Roro Fitria Bernilai Fantastis!

Roro Fitria sebetulnya menikah di hari ulang tahunnya yang ke-32 dengan mahar uang sesuai tanggal pernikahannya yakni Rp 290.122.021.

Load More