Ismail | MataMata.com
Bintang di Surga - (YouTube NOAH OFFICIAL)

Matamata.com - Nama selebgram Anya Geraldine semakin dikenal oleh masyarakat. Belum habis perannya sebagai seorang pelakor di serial Layangan Putus dibahas. Kini dia kembali diperbincangan setelah menjadi bintang video klip remake Bintang di Surga.

Bintang di Surga - (YouTube NOAH OFFICIAL)

Band Noah kembali meremake lagu tersebut. Sama dengan Yang Terdalam, Ariel CS juga membuat klip terbaru di Lagu Bintang di Surga.

Selain tiga personel band Noah yang menjadi bintang di video klip Bintang di Surga, Anya Geraldine juga dipercaya menjadi model video klip lagu yang sebelumnya diluncurkan pada tahun 2004.

Baca Juga:
Komedian Abdel Masih Gunakan Sabu saat Jadi Host Rohani Bareng Mamah Dedeh

Tidak hanya Anya, aktor Jefri Nichol turut meramaikan video klip yang telah dirilis kemarin.

Cerita klip Bintang di Surga hampir sama dengan versi pertamanya. Bedanya peran Ariel sebagai perampok digantikan oleh Jefri Nichol. Sedangkan mantan kekasih Sophia Latjuba itu menjadi polisi yang menembak mati Jefri nichol.

Bintang di Surga - (YouTube NOAH OFFICIAL)

Bagaimana dengan Anya? Di sini dipastikan perannya bukan sebagai pelakor. Melainkan menjadi kekasih Jefri Nichol.

Baca Juga:
Putri Ussy Berusia 17 Tahun, Andhika Pratama Was-was: Siap Jadi Bapak Galak

Sedangkan dua personel Noah lainnya, Lukman dan David, mereka mempunyai peran masing-masing. sang gitaris sebagai komandan polisi sedangkan keyboardis sebagai photographer.

Bintang di Surga - (YouTube NOAH OFFICIAL)

Klip itu pun langsung mengambil perhatian warganet. Bahkan belum satu hari diluncurkan sudah mampu menjadi trending di YouTube. Hingga pukul 17.00 wib Bintang di Surga sudah ditonton jutaan penonton.

Baca Juga:
7 Artis Indonesia yang Tutupi Kehamilan, Ada Lesti dan Aurel

Load More