Ismail | MataMata.com
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Penyanyi Ashanty mendapat dukungan dari orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk. Mereka langsung video call setelah mengetahui istri Anang Hermansyah itu dinyatakan positif covid 19.

(Instagram/@ashanty_ash)

Dalam video callnya itu, pasangan yang berhasil melahirkan sebelas anak itu memberi semangat dan mendoakan pelantun lagu Jodohku itu segera sembuh.

Momen itu langsung diabadikan oleh Ashanty lalu mengunggah kebersamaannya dengan Geni Faruk dan Asmid Halilintar melalui Instagram Story-nya.

Pas abis Ashar ditelephone @genifaruk @halilintarasmid terima kasih umi abi, jadi semangat lagi," tutur Ashanty diunggah di Instagram Story-nya, Sabtu (8/1/2022).

Mendapat dukungan seperti itu, Ashanty mengaku semangatnya ingin segera sembuh muncul. Dia mengaku senang mendapat dukungan dari Gen Halilintar.

"Ahh makasih sayang-sayangku," tulis Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty rayakan ultah pernikahan ortu Atta Halilintar. (Instagram/ashanty_ash)

Sebelumnya penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari liburan bersama keluarga di Turki.

setelah kabar itu beredar, banyak warganet yang mencibirnya. Di media sosial, Ashanty dipenuhi oleh komentar-komentar hujatan dari warganet. Bahkan, dia dinilai sebagai pembawa virus hingga beban negara.

Load More