Rabu, 26 Januari 2022
Yohanes Endra : Sabtu, 08 Januari 2022 | 19:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya membongkar wajah sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki, baby L. Dalam acara bertajuk "Welcome Baby L", terlihat anak Rizky Billar dan Lesti Kejora diperkenalkan di panggung besar.

Kamera pun langsung menyorot dekat-dekat wajah Baby L. Dari situ, Rizky Billar dan Lesti Kejora sama-sama mengakui bahwa Baby L mempunyai wajah yang lebih mirip dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memperlihatkan wajah Baby L. (Indosiar)

"Lebih ke papanya," kata Lesti Kejora.

Sementara, Rizky Billar sempat bersikap bijak kala ditanya kemiripan dirinya dengan Baby L. Namun, pada akhirnya Billar tak bisa memungkiri bahwa Baby L lebih mirip dengan dirinya.

"Kalau saya melihatnya ini perpaduan. Atasnya (mata, hidung) saya, tapi dagu dan bibirnya Lesti banget. Kalau karakternya sih saya banget, bijaksana," ujar Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memperlihatkan wajah Baby L. (Indosiar)

Para host yang membawakan acara tersebut lantas begitu kompak mengomentari hidung Baby L. "Ini hidungnya mancung banget!"

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora belakangan kembali menjadi sorotan karena melahirkan lebih awal. Usia kehamilan Lesti baru masuk 34 minggu saat melahirkan pada 26 Desember 2021.

BACA SELANJUTNYA

Larang Lesti Kejora Lahiran Normal, Alasan Inul Daratista Bikin Ngakak