Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengungkapkan nama lengkap Baby L. (Indosiar)

Matamata.com - Untuk pertama kalinya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan wajah dan nama lengkap anaknya yang berjenis kelamin laki-laki, Baby L. Dalam acara bertajuk "Welcome Baby L", terlihat anak Rizky Billar dan Lesti Kejora diperkenalkan di panggung besar.

Nama lengkap anak Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Rizky Billar pun mengungkapkan makna di balik nama anaknya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memperlihatkan wajah Baby L. (Indosiar)

"Muhammad adalah nama pertama saya. Nama itu adalah seorang Rasul yang sangat dimuliakan. Saya tidak ingin nama ini menjadi beban, tapi saya punya harapan dengan memberikan nama ini pada anak. Lalu, kenapa ada Leslar? Karena nama ini adalah nama yang saya sebut ketika pertama kali ditanya om Tukul Arwana. Ini selain nama perpaduan kami, nama ini menjadi sesuatu yang besar dan mengandung doa dari jutaan orang," ujar  Rizky Billar.

Baca Juga:
Akhirnya Wajah Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Diperlihatkan

"Al-Fatih karena saya mengagumi sejarah Islam. Salah satu tokoh favorit saya adalah Muhammad Al-Fatih. Beliau sosok yang cerdas karena di usia muda mampu memimpin jutaan pasukan. Selain cerdas, Al-Fatih adalah seseorang yang bertaqwa. Insya Allah anak ini bisa mengambil perilaku dari Al Fatih."

"Kenapa Billar? InsyaAllah Billar akan menjadi legacy dan ada keturunan-keturunan berikutnya yang membanggakan nama dari keluarga Billar."

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengungkapkan nama lengkap Baby L. (Indosiar)

Ketika sedang berada di rumah maupun menjalankan aktivitas sehari-hari, Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya kerap memanggil anaknya dengan sebutan Abang L.

Baca Juga:
Satria Ogah Minta Maaf ke Rizky Billar Soal Tuduhan Simpanan Waria

Sementara, bila kelak Rizky Billar dan Lesti Kejora punya anak perempuan, mereka akan memasukkan nama Kejora untuk anak perempuannya.

Pada momen bahagia tersebut, beberapa kali kamera langsung menyorot dekat-dekat wajah Baby L. Dari situ, Rizky Billar dan Lesti Kejora sama-sama mengakui bahwa Baby L mempunyai wajah yang lebih mirip dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memperlihatkan wajah Baby L. (Indosiar)

"Lebih ke papanya," kata Lesti Kejora.

Baca Juga:
Rizky Billar Ultimatum Usai Disebut Simpanan Waria, Satria: Kenapa Baper?

Sementara, Rizky Billar sempat bersikap bijak kala ditanya kemiripan dirinya dengan Baby L. Namun, pada akhirnya Billar tak bisa memungkiri bahwa Baby L lebih mirip dengan dirinya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memperlihatkan wajah Baby L. (Indosiar)

"Kalau saya melihatnya ini perpaduan. Atasnya (mata, hidung) saya, tapi dagu dan bibirnya Lesti banget. Kalau karakternya sih saya banget, bijaksana," ujar Rizky Billar.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora belakangan kembali menjadi sorotan karena melahirkan lebih awal. Usia kehamilan Lesti baru masuk 34 minggu saat melahirkan pada 26 Desember 2021.

Baca Juga:
7 Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Gendong Baby L, Gemas Banget!

Load More