Ismail | MataMata.com
Potret Inul Daratista Kunjungi Pabrik Mie (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Belum lama ini, Inul Daratista pulang ke kampung halamannya di Jawa Timur. Selain menengok kediaman orangtua, Inul juga mengajak keluarga liburan hingga mengunjungi pabrik mie.

Inul memang dikenal sebagai brand ambassador salah satu merek mie yang lokasi pabriknya juga berada di Jawa Timur. Suara merdu Inul menjadi jingle iklan hingga masyarakat Indonesia akan selalu mengingatnya ketika membaca merek mie tersebut.

Rupanya kunjungan Inul Daratista kali ini merupakan yang pertama kali setelah 2 tahun karena pandemi Covid-19.

Baca Juga:
6 Fakta Pengabdi Setan 2, Bakal Ada Pemain Baru?

Seperti apa momen kunjungan Inul ke pabrik mie yang dipromosikannya? Simak keseruan Inul Daratista kunjungi pabrik mie melalui potret-potret berikut ini.

1. Penampilan Inul Daratista

Potret Inul Daratista Kunjungi Pabrik Mie (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista memamerkan mie yang sedang diproduksi dengan ceria. Ekspresi Inul tersirat hanya dari matanya karena tengah mengenakan masker berwarna hitam dengan motif dedaunan. Inul juga mengenakan busana serba hitam, atasannya motif bunga-bunga sedangkan bawahannya polos.

Baca Juga:
9 Artis Dapat Predikat Seksi Sepanjang Masa, Paling Baru Anya Geraldine

Inul Daratista pun tampak mengenakan jas putih sebagai salah satu SOP mengunjungi pabrik, lengkap dengan penutup kepala. Istri Adam Suseno tersebut asyik berfoto ketika para karyawan sibuk bekerja.

2. Kinerja Karyawan Disorot

Potret Inul Daratista Kunjungi Pabrik Mie (Instagram/@inul.d)

Dengan dua buah mie di tangannya, Inul Daratista menunjukkan berbagai pose. Selain penutup kepala, Inul rupanya diharuskan menggunakan pelindung alas kaki untuk menjaga kehigienisan pabrik selama produk mie sedang diproduksi.

Baca Juga:
Terkuak Nama Lengkap Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora: Ada Leslar-nya!

Namun dalam foto Inul Daratista, para karyawan yang tertib menggunakan masker justru tidak memakai sarung tangan. Fakta tersebut membuat pengguna media sosial mempertanyakan kehigienisan produk mie yang pabriknya dikunjungi Inul.

3. Pro Kontra Warganet

Potret Inul Daratista Kunjungi Pabrik Mie (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista tak menanggapi pertanyaan tersebut. Namun warganet yang lain memberikan pembelaan. Menurut beberapa warganet yang mengaku mengetahui seluk-beluk pabrik mie, menggunakan sarung tangan justru akan mengurangi kualitas produk. Sebagai gantinya, para pembuat mie akan mencuci tangan dengan alkohol agar kehigienisan produk mie selalu terjaga.

Baca Juga:
Sindir Marissya Icha, Medina Zein Pamer Beli Cincin Berlian Rp 500 Juta

4. Kebersihan Pabrik

Potret Inul Daratista Kunjungi Pabrik Mie (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista juga tak lupa 'melempar' finger heart untuk para penggemar saat mengunjungi pabrik. Tampak mie sedang diproduksi dari sebuah mesin raksasa di sebelah Inul. Lagi-lagi pengguna media sosial salah fokus dengan mie yang berceceran di dekat kaki Inul. Kebersihan pabrik kembali dipertanyakan

Sementara Inul Daratista enggan menanggapi, warganet yang lain menjelaskan bahwa ceceran mie seperti itu wajar ada di sebuah pabrik. Ceceran tersebut juga selalu dibersihkan sehingga dugaan soal kebersihan tak seperti yang disangkakan sebelumnya.

5. Keakraban Inul Daratista dengan Pegawai

Potret Inul Daratista Kunjungi Pabrik Mie (Instagram/@inul.d)

Meski 2 tahun tak pernah mengunjungi pabrik, Inul Daratista masih tetap akrab bersama karyawan. Inul tentu dikenal karyawan pabrik sebagai bintang iklan produk mie yang mereka buat maupun artis Ibu Kota yang selalu muncul di layar kaca. Keceriaan Inul Daratista dan para karyawan menandakan tidak ada jarak yang berarti di antara mereka.

6. Rumor Inul Daratista Pemilik Pabrik

Potret Inul Daratista Kunjungi Pabrik Mie (Instagram/@inul.d)

Terakhir, Inul Daratista memperlihatkan pose kocak sambil membawa produk mie yang telah siap dipasarkan. Inul kabarnya bukan hanya brand ambassador produk mie yang pabriknya ia kunjung ini.

Beredar rumor yang dipercaya publik bahwa Inul juga pemilik pabrik mie tersebut. Rumor tersebut muncul lantaran Inul memang memiliki 'kerajaan bisnis' yang membuatnya kaya raya seperti sekarang. Namun kebenaran dari rumor tersebut belum dapat dipastikan.

Terkait pro kontra di kalangan warganet terkait potret-potret kunjungannya ke pabrik mie, Inul Daratista telah menghapus postingannya di Instagram. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More