Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Marissya Icha. (Instagram/@fuji_an/@marissyaicha)

Matamata.com - Fuji kembali membuat unggahan baru di Instagram pada Sabtu (8/1/2022). Kali ini, adik Bibi Ardiansyah itu membagikan foto cantiknya berbalut hijab.

Fuji terlihat cantik mengenakan hijab cokelat yang dipadukan dengan baju warna senada. Tak lupa ia memasang mimik muka yang serius dan elegan dalam empat foto tersebut.

Fuji pamer foto cantik berhijab. (Instagram/@fuji_an)

Mengiringi foto itu, Fuji menuliskan caption singkat dengan membubuhkan nama panggilan akrabnya, yaitu Uti. "Panggil aku ukhti uti," tulis Fuji di Instagram, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga:
10 Potret Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, Ganteng Mirip sang Ayah!

Tak butuh waktu lama, unggahan Fuji langsung diserbu netizen pengguna media sosial. Tercatat sudah lebih dari 1,8 juta akun yang memberikan tanda suka untuk postingan Fuji.

Ribuan komentar juga diberikan oleh netizen serta beberapa rekan artis atas foto Fuji yang terlihat cantik berhijab. Salah satu yang menuliskan komentar adalah Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel.

Komentar Marissya Icha usai Fuji pamer foto cantik berhijab. (Instagram/@fuji_an)

"#thofuotwhalal," begitu tulis Marissya Icha mengacu pada singkatan nama yang sering digunakan oleh penggemar untuk Thariq Halilintar dan Fuji, yakni Thofu.

Baca Juga:
6 Potret Inul Daratista Kunjungi Pabrik Mie, No 3 Jadi Sorotan Warganet

Meski singkat, komentar yang dibuat oleh Marissya Icha sukses membuat heboh. Netizen langsung menyerbu kolom reply komentar tersebut untuk menuliskan tanggapan lain.

"@marissyaicha aku sih aamiin yes," kata netizen mengaminkan komentar Marissya Icha. "@marissyaicha Amin paling serius (emoji hati)," sambung yang lain. "@marissyaicha Yuk bisa yuk," imbuh lainnya.

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Terpantau Fuji sudah memberikan balasan atas komentar Marissya Icha. Gadis cantik ini seolah heran karena Marissya Icha terkesan sangat antusias atas kelanjutan hubungannya dengan Thariq.

Baca Juga:
8 Pesona Nadya Mustika dan Anak di Pemotretan, Baby Syaki Gemas Bak Remaja

"@marissyaicha NI IBU IBU EXCITED BANGET YA," tulis Fuji di kolom komentar.

Sementara itu, postingan Fuji juga dikomentari oleh Thariq Halilintar. "Permisi butuh imam?" begitu tulis Thariq Halilintar dalam kolom komentar.

Fuji dan Thariq Halilintar sendiri memang dikabarkan dekat belakangan ini. Namun, keduanya belum memberikan pernyataan resmi soal hubungan yang dijalani.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Soroti Ucapan Gala Sky yang Viral, Sindir Doddy Sudrajat?

Load More