Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama putra mereka. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengungkap wajah serta nama anak pertama mereka lewat tayangan televisi, Sabtu (8/1/2022). Pasangan ini memberi nama putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Selain menjelaskan di tayangan televisi, Billar juga membeberkan nama anak lewat akun media sosial Instagram. Aktor ganteng ini menjabarkan makna nama yang disematkan untuk sang anak.

"Assamualaikum sahabat serta keluarga online, perkenalkan anak kami, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar," tulis Rizky Billar di Instagram pada Sabtu (8/1/2022) malam.

Baca Juga:
9 Pesona Amel Putri Ussy Sulistiawaty, Makin Manis di Usia 17 Tahun

Unggahan Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Rizky Billar pun menjelaskan makna dari nama sang buah hati. Kata Muhammad sendiri diambil dari nama Nabi Muhammad.

"Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya,yang juga nama dari seseorang rasul yang dimuliakan Allah. Tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang," tulis Rizky Billar lagi.

Makna yang tak kalah menakjubkan juga terkandung dalam kata "Leslar" yang menjadi nama tengah anak Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Larang Tegas Punya Boneka Arwah: Musyrik!

Tangkapan layar Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram/Rizky Billar]

"Leslar - perpaduan nama saya dan wanita yg saya cintai, dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," lanjutnya.

Kemudian, Al-Fatih juga punya makna yang indah. Rizky Billar mau anaknya punya jiwa kepemimpinan.

"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi, cerdas serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat-sifat baik dari beliau," ungkapnya.

Baca Juga:
Fuji Pamer Foto Cantik Berhijab, Komentar Marissya Icha Bikin Gaduh

(Instagram/@rizkybillar) (Instagram/@lestykejora)

"Billar - insya Allah nama belakang ini akan menjadi legacy. Dan akan menjadi sebuah keturunan yang baik akhlak, budi pekertinya serta menjadi orang yg berguna dan bermanfaat buat banyak orang," imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, Rizky Billar berharap anaknya tumbuh menjadi sosok yang soleh dan punya akhlak yang baik.

"Di sebuah nama terdapat doa dan harapan orang tua di dalamnya, semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yang baik dari nama-nama hebat di atas, insya Allah," terangnya.

Baca Juga:
Layangan Putus Sukses Besar, Berapa Honor Reza Rahadian?

Seperti dikabarkan sebelumnya, Lesti Kejora melahirkan secara prematur pada 26 Desember 2021. Lesti dan Rizky Billar kompak tidak mengumumkan nama serta wajah anak mereka.

Pasangan ini rupanya ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lebih dulu mengumumkan nama serta wajah anak kedua mereka di stasiun televisi. Billar dan Lesti sendiri baru menunjukkan wajah dan nama sang anak pada 8 Januari 2022.

Load More