Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty sedang menikmati kehidupan bahagianya bersama sang suami, Irwan Mussry. Seperti diketahui, pasangan ini menikah di Jepang pada tahun 2018 silam.

Maia Estianty pun aktif membagikan beragam postingan penuh kebahagiaan. Tapi ada yang mengejutkan dari unggahan ibu tiga anak itu pada Minggu (9/1/2022).

Maia Estianty (Instagram.com)

Maia membuat heboh dengan penampilannya yang tak biasa dalam unggahan tersebut. Bagaimana tidak, Maia Estianty tampil botak dalam unggahan terbarunya itu.

Baca Juga:
Suami Kaget Tahu Sifat Asli Roro Fitria usai Menikah: Kok Ribet Banget Sih

"BOTAK !!!! udah mirip belum ama suamiku ?? Sayang, @irwanmussry ternyata enak juga ya botak, adem," tulis Maia Estianty di Instagram, Minggu (9/1/2022).

Dalam video tersebut, Maia terlihat bangga dengan rambut barunya. Ia bahkan sempat memamerkan rambut botaknya ke Meychan.

Maia Estianty (Instagram.com)

"Hai aku mengikuti suamiku yang lagi botak. Aku kan pecinta botak-botak shay," ucap Maia.

Baca Juga:
Bisa Terbangkan Pesawat, 10 Artis Hollywood Punya Lisensi Pilot

"Mirip laki lu bun," celetuk pria dibalik video tersebut. "Banget, mirip laki gue kan. Jodoh dong," kata Maia bangga.

Maia Estianty (Instagram.com)

Rekan-rekannya langsung heboh mengomentari kolom komentar. Banyak yang pangling melihat penampilan ibu Al, El, Dul itu dengan rambut botak plontos.

"Loh bun lak isis rekk, kompakan sama yayange. bestcouple," tulis Inul Daratista. "Bun obatnya masih ada kan?" canda Momo Geisha.

Baca Juga:
Aespa Menang Banyak, Ini Daftar Lengkap Pemenang Golden Disc Awards 2022

Tapi tenang saja, Maia Estianty tak benar-benar mencukur rambutnya sampai habis, kok. Musisi cantik ini  diketahui hanya menggunakan filter di Instagram untuk seru-seruan saja.

Load More