Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Deddy Corbuzier aktif menyuarakan pendapatnya tentang berbagai hal. Seperti baru-baru ini, Deddy Corbuzier membahas soal privilege atau privilese dalam video Reels Instagram.

Deddy Corbuzier menyentil pengusaha yang dinilai punya privilese. Ia membandingkan perbedaan pebisnis yang ngekos di Australia dan pebisnis yang ngekos di kamar sempit di Jakarta.

Postingan Deddy Corbuzier (Instagram.com)

"Gue tuh mulai enggak suka nih sama pengusaha sukses yang kaya raya. Mereka bilang mereka mulai dari nol. Mereka hidup susah, ngekos sendiri macem-macem lah," ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Bisa Terbangkan Pesawat, 10 Artis Hollywood Punya Lisensi Pilot

"Beda yah ngekos sendiri di Australia, Amerika sama ngekos di Cawang. Kalau lo mulai dari 10 atau 100 karena privilege, mending jujur," lanjutnya.

Postingan Deddy Corbuzier dikomentari Rizky Billar (Instagram.com)

Video Deddy Corbuzier itu langsung banjir komentar dari rekan-rekan artis. Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar Rizky Billar.

Suami Lesti Kejora itu jadi teringat masa-masa sulit saat ngekos di kamar sempit di kawasan Otto Iskandardinata, Jakarta. Billar mengatakan bahwa kamar kos-nya saat itu ukurannya hampir sama dengan ukuran kamar mandi.

Baca Juga:
Aespa Menang Banyak, Ini Daftar Lengkap Pemenang Golden Disc Awards 2022

"Om ded bahas kos cawang jadi inget dulu jaman saya masih kost di otista, kamar mandi sama kamar tidur hampir sama ukurannya," tulis Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [instagram]

Menanggapi komentar Rizky Billar, netizen justru ramai menggunjing. Banyak yang mengatakan komentar Billar hanya cari perhatian.

"Kang caper, drama," tulis netizen. "Sekarang dapet privilege setelah ama lesti bang wkwk," sentil netizen. "Halah caper lu," ketus netizen. "Iya abis itu dapet privilege pas kenal lesti," tutur yang lainnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Makna Nama Anak, Kata 'Leslar' Punya Arti Menakjubkan

Load More