Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista termasuk salah satu selebriti yang keranjingan nonton web series "Layangan Putus". Pedangdut cantik ini cukup sering membuat postingan di Instagram yang menunjukkan momen dirinya sedang nonton series yang dibintangi Reza Rahadian itu.

Seperti baru-baru ini, Inul memposting video cuplikan episode terbaru "Layangan Putus". Video tersebut memperlihatkan adegan Anya Geraldine yang berperan sebagai pelakor sedang beradu akting dengan Reza Rahadian.

Inul Daratista ngaku nggak punya teman. (Youtube/MelaneyRicardo)

Inul langsung terpancing emosi. Ia bahkan sampai berkata kasar saking emosinya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ngaku Single, Beneran Cerai dari Vicky Prasetyo?

"Kelar show langsung nyetel iki (memutar ini), gak peduli dimobil goyang2. penasaran lihat pelakor masih kerja keras ngerebut suami orang …. njirrr janc*** kowe karo-karone (kalian berdua)," tulis Inul Daratista, Minggu (9/1/2022).

Postingan Inul Daratista (Instagram.com)

"Kapokmu kapan kena karmane kinan ciloko (Kapok kena karmanya Kinan, celaka) edisi layangan ucul. lanjot jemuah sebtu ngarep (depan)," tutupnya.

Lewat Instagram Story, Inul menuliskan kesannya menonton "Layangan Putus" dan tayangan TV lain yang berhasil menarik perhatian penonton. Ia mengambil sisi positif dari tayangan tersebut.

Baca Juga:
Katrina Kaif Rayakan Sebulan Menikah dengan Vicky Kaushal, Pamer Foto Mesra

"Sebenernya tv menyajikan sinetron, drama, series itu bagus sih menurut saya. Kalopun pecintanya lebih dominan buibu dan para bujang cowo/cewe," tulis Inul.

Postingan Inul Daratista (Instagram.com)

Menurut istri Adam Suseono itu, tayangan televisi bisa mengalihkan perhatian netizen yang hobi ghibah kehidupan orang di dunia nyata.

"Hal positifnya sih karena mengalihkan perhatian nggibah orang di dunia nyata berpindah ke dunia fiksi, dalam film pendek yang tiap hari ditonton, nggibahnya dengan emosi lengkap pula ya khaaan??" tulis Inul.

Baca Juga:
Maia Estianty Bikin Kaget Mendadak Tampil Botak: Sudah Mirip Suamiku Belum?

"Ada bahagia, senang, sedih, susah marah dan banyak lagi emosi yang dibangkitkan lainnya termasuk umpatan manja bahasa daerah masing2," imbuhnya.

"Daripada nggibahin orang dalam kenyataan mending ngghibah halusan dunia halu betul tidak sieh????? dan aku salah 1 orang ang menilai positiv program drama tv asal kalian tau dan itu gak lebay, itu saya," pungkasnya.

Sementara itu, "Layangan Putus" memang sedang sangat diminati di kalangan pemirsa Tanah Air. Cerita menarik dan akting para pemainnya yang ciamik membuat series ini banyak dinantikan penggemar.

Baca Juga:
Komentar Rizky Billar di Video Deddy Corbuzier Tuai Atensi, Dituding Caper

Load More