Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji masih terus menjadi sorotan di media sosial. Adik bungsu Bibi Ardiansyah ini bahkan memiliki cukup banyak penggemar layaknya seorang artis ternama.

Unggahan Fuji di media sosial juga kerap diserbu netizen. Tidak terkecuali saat adik ipar Vanessa Angel itu membagikan momen dirinya makan di warteg alias warung tegal belum lama ini.

Postingan Fuji (instagram.com)

Lewat Instagram Story, Fuji membagikan mirror selfie sedang berada di warteg. Di postingan selanjutnya, Fuji membagikan kembali video dari akun Instagram @batarageng.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ngaku Single, Beneran Cerai dari Vicky Prasetyo?

Video itu memperlihatkan Fuji sedang makan dengan lahap. Gadis 19 tahun tersebut kaget karena direkam oleh temannya, Batara Ageng, saat sedang makan.

Postingan Fuji (instagram.com)

Batara Ageng salfok dengan porsi makan Fuji yang tak biasa. Dilihat dari unggahan tersebut, piring Fuji memang terlihat penuh makanan yang membuat sang teman heran.

"Bingung banget sama porsi makannya," tulis pemilik akun Instagram @batarageng, yang kabarnya juga berstatus sebagai manajaer Fuji.

Baca Juga:
Maia Estianty Bikin Kaget Mendadak Tampil Botak: Sudah Mirip Suamiku Belum?

Meski kini jadi selebgram papan atas, tapi Fuji tetap rendah hati. Ia bahkan tak malu makan di warteg meski sudah terkenal.

Fadly dan Fuji bareng Gala Sky Andriansyah [Instagram]

Di balik popularitas yang melejit, Fuji juga mendapat banyak gunjingan dari netizen yang tak suka dengannya. Ia bahkan dituduh memanfaatkan musibah demi jadi selebgram terkenal.

Kendati begitu, tidak sedikit juga netizen yang mendukung Fuji untuk terjun ke dunia hiburan seperti mendiang Vanessa Angel. Sejauh ini Fuji mengaku sudah dikontrak untuk main film yang proses syutingnya akan dimulai tahun 2022 ini.

Baca Juga:
Komentar Rizky Billar di Video Deddy Corbuzier Tuai Atensi, Dituding Caper

Load More