Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

Matamata.com - "Layangan Putus" tengah menjadi tontonan hits yang dinikmati banyak kalangan. Bahkan sederet selebriti Tanah Air ikut keranjingan menonton kelanjutan serial yang diperankan Reza Rahadian ini.

Tak terkecuali istri Lutfi Agizal, Nadya Indry. "Layangan Putus" rupanya sedikit banyak membuat Nadya parno. Maklum saja, serial ini memang menceritakan perselingkuhan yang cukup sering terjadi di dunia nyata.

Tapi menariknya, wanita yang sedang hamil itu sampai bersikap tak masuk akal gara-gara rasa curiganya, lho. Hal tersebut disampaikan oleh Lutfi Agizal lewat unggahan Instagram.

Baca Juga:
Resmi Hengkang dari Agensi, Somyi DIA Banting Stir Jadi BJ di Situs Dewasa

Potret Lutfi Agizal dan Nadya Indry Setelah Menikah. (Instagram/@nadyaindry)

Lutfi Agizal merasa jadi korban posesif sang istri gara-gara "Layangan Putus". Ia pun meluapkan emosinya kepada Reza Rahadian, pemeran Aris di "Layangan Putus"

Sikap tak masuk akal Nadya Indry yakni membeli celana dalam untuk Lutfi yang sudah di-print dengan foto kebersamaannya dengan sang suami.

Postingan Lutfi Agizal (instagram.com)

"Video ini gue dedikasikan khusus kepada Reza Rahadian sebagai Aris di 'Layangan Putus'. Gara-gara ulah mas Aris kepada Kinan, istri gue ngerubah celana dalem gue. Celana dalem gue ada foto bini gue semua," kata Lutfi emosi sembari memamerkan celana dalamnya.

Baca Juga:
Inul Daratista Puji 'Layangan Putus': Bisa Mengalihkan Gibah di Dunia Nyata

Netizen pun ramai berkomentar. Banyak yang memuji sikap Lutfi pasca menikah dengan Nadya. Aktor yang dikenal suka menyindir artis kontroversial itu kini dipuji karena videonya yang menghibur alih-alih membuat huru-hara.

Postingan Lutfi Agizal (instagram.com)

"BAGUS ZAL MENDING GINI MENGHIBUR! JGN ANJAY-ANJAYan LAGI YAK," tulis netizen. "Nah gini dong menghibur, gak lebay lagi, ga pake nyindir-nyindir," sahut lainnya.

Nadya Indry bukan satu-satunya figur publik yang kecanduan nonton "Layangan Putus". Deretan artis lain seperti Inul Daratista hingga Fitri Tropica juga ketagihan menonton "Layangan Putus".

Baca Juga:
Fuji Unggah Momen Makan di Warteg, Porsinya Sukses Bikin Terkejut

Load More