Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Seiring dengan popularitasnya, Fuji sekarang mulai bergaul dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Mulai dari selebriti papan atas, selebgram, hingga pengusaha ternama.

Tak heran kalau Fuji akhirnya dikenal punya circle pertemanan yang luas dan tak kaleng-kaleng. 

Adik Bibi Ardiansyah, Fadly dan Fuji. [Instagram]

Baru-baru ini, Fuji membagikan keseruannya dengan pebisnis muda, Indra Kesuma atau yang dikenal dengan nama Indra Kenz. Hadir juga di sana adik kedua Bibi, Fadly Faisal.

Baca Juga:
Kesal Istri Jadi Curigaan, Lutfi Agizal Semprot Aris 'Layangan Putus'

Fuji dan Fadly Faisal makan di restoran elit yang terletak di Jakarta bersama Indra Kenz. Mereka terlihat menyantap steak dan berbagai sajian mewah lainnya.

Postingan Fuji (instagram.com)

Lewat Instagram Story, Fuji membagikan nota yang memperlihatkan total harga makanannya bersama kakak dan temannya. Tak main-main, nota tersebut memperlihatkan total yang harus mereka bayar yakni hampir menyentuh Rp20 juta.

"Malem makan warteg, pagi makan beginian," tulis Fuji. "Lambung aku kaget deh kayaknya," imbuhnya.

Baca Juga:
Resmi Hengkang dari Agensi, Somyi DIA Banting Stir Jadi BJ di Situs Dewasa

Tapi sikap Fuji saat pamer nota pembayaran itu malah dicibir netizen norak. Netizen tersebut menuliskan cibiran tersebut lewat DM dan dibagikan Fuji di Instagram Story.

Postingan Fuji (instagram.com)

"Jangan norak lu dasar miskin," cibir netizen.

Fuji tak marah melihat cibiran tersebut. Ia justru membagikan tangkapan layar saldo rekening yang hanya tersisa nol rupiah.

Baca Juga:
Inul Daratista Puji 'Layangan Putus': Bisa Mengalihkan Gibah di Dunia Nyata

"Yaudah iya maap," balas Fuji singkat.

Sementara itu, Fuji memang belakangan masih menyedot banyak perhatian di media sosial. Berbagai unggahan yang dibuat Fuji sering menarik atensi para netizen.

Baca Juga:
Fuji Unggah Momen Makan di Warteg, Porsinya Sukses Bikin Terkejut

Load More