Nur Khotimah | MataMata.com
Roro Fitria dan suami - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@me.liput/@rizkybillar)

Matamata.com - Roro Fitria dan Andri Irwan sudah resmi menikah pada 29 Desember 2021. Sebagai pasangan baru, Roro dan suami masih menyesuaikan diri dengan sifat satu sama lain. Tak jarang Andri Irwan dibuat kaget dengan sifat asli Roro Fitria yang baru diketahuinya setelah menikah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengungkap nama anak pertama mereka pada Sabtu (8/1/2022). Bayi lucu yang lahir pada 26 Desember 2021 itu diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Sebagai ayah, Rizky Billar pun mengungkap makna di balik nama anaknya.

Kalina Oktarani keceplosan mengaku single saat sedang bersama Ivan Gunawan alias Igun. Sontak, pernyataan tersebut membuat Igun mempertanyakan rumah tangga Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. "Lo wanita single? Emang lo udah nggak sama Vicky hah? Kok gue ketinggalan sih," kata Igun penasaran.

Baca Juga:
Kesal Istri Jadi Curigaan, Lutfi Agizal Semprot Aris 'Layangan Putus'

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Minggu (9/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Suami Kaget Tahu Sifat Asli Roro Fitria usai Menikah: Kok Ribet Banget Sih

Roro Fitria dan suami [Matamata.com/Ismail]

Roro Fitria dan Andri Irwan baru menikah pada Desember 2021 lalu. Kendati begitu, pasangan ini sudah terlibat cekcok karena masih saling menyesuaikan setelah menikah.

Baca Juga:
Resmi Hengkang dari Agensi, Somyi DIA Banting Stir Jadi BJ di Situs Dewasa

Maklum saja, Roro Fitria dan Andri Irwan kenal satu sama lain lewat taaruf yang cukup singkat. Sehingga mereka masih harus mengenali karakter dan sifat masing-masing.

Baca selengkapnya

2. Rizky Billar Ungkap Makna Nama Anak, Kata 'Leslar' Punya Arti Menakjubkan

Baca Juga:
Inul Daratista Puji 'Layangan Putus': Bisa Mengalihkan Gibah di Dunia Nyata

Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama putra mereka. (Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengungkap wajah serta nama anak pertama mereka lewat tayangan televisi, Sabtu (8/1/2022). Pasangan ini memberi nama putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Selain menjelaskan di tayangan televisi, Billar juga membeberkan nama anak lewat akun media sosial Instagram. Aktor ganteng ini menjabarkan makna nama yang disematkan untuk sang anak.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Fuji Unggah Momen Makan di Warteg, Porsinya Sukses Bikin Terkejut

3. Kalina Oktarani Ngaku Single, Beneran Cerai dari Vicky Prasetyo?

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani membuat pernyataan spontan yang membuat Ivan Gunawan bertanya-tanya. Bagaimana tidak, Kalina Oktarani keceplosan mengaku sebagai wanita single.

Momen tersebut terekam dalam unggahan Instagram Story Kalina Oktarani. Ia terlihat memamerkan momen bersama Denise Chariesta dan Ivan Gunawan.

Baca selengkapnya

4. Fuji Pamer Foto Cantik Berhijab, Komentar Marissya Icha Bikin Gaduh

Fuji dan Marissya Icha. (Instagram/@fuji_an/@marissyaicha)

Fuji kembali membuat unggahan baru di Instagram pada Sabtu (8/1/2022). Kali ini, adik Bibi Ardiansyah itu membagikan foto cantiknya berbalut hijab.

Fuji terlihat cantik mengenakan hijab cokelat yang dipadukan dengan baju warna senada. Tak lupa ia memasang mimik muka yang serius dan elegan dalam empat foto tersebut.

Baca selengkapnya

5. Layangan Putus Sukses Besar, Berapa Honor Reza Rahadian?

Reza Rahadian dan Putri Marino. (Matamata.com/Yuliani)

"Layangan Putus" menjadi serial yang sedang hits dan digemari banyak penonton. Bahkan potongan serial yang tayang di WeTV ini sering viral di berbagai media sosial dan ramai diperbincangkan.

Selain cerita yang menarik, hal lain yang ikut membuat "Layangan Putus" sukses adalah akting para pemainnya. Termasuk Reza Rahadian yang berperan sebagai tokoh Aris.

Baca selengkapnya

Load More