Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Matamata.com - Hubungan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang sudah lama kandas. Namun, pesinetron muda ini masih tetap menjaga hubungan baik sebagai teman.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pun tak ragu memamerkan kedekatan di media sosial. Saking akrabnya, netizen sering menganggap Wilona dan Verrell masih pacaran. Namun Wilona pernah menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (YouTube)

Kendati begitu, postingan terbaru Natasha Wilona di Instagram sukses membuat fans heboh. Pasalnya ia mengunggah kebersamaannya bersama Verrell saat berada di restoran terkenal di Dubai.

Baca Juga:
Hits Lagi, Simak Lirik Lagu Bintang di Surga - NOAH

Dalam foto tersebut, artis 23 tahun itu diapit oleh Verrell dan Nusret Gokce atau yang dikenal dengan nama Salt Bae. Rupanya Wilona dan Verrell sedang makan di restoran milik Salt Bae.

Natasha Wilona liburan bareng Verrell Bramasta di Dubai (instagram.com)

"Had a great lunch @nusr_et ! Much fun," tulis Wilona.

Netizen yang melihat kemesraan Wilona dengan Verrell langsung gaduh. Banyak yang mendoakan Wilona dan Verrell bisa balikan lagi.

Baca Juga:
Berkas Sudah Lengkap, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Segera Disidang

"Eheem, cinta lama belum kelar nih," tulis netizen. "Asiiik ada nyusul ke dubai nih abis dikode pengen dipeluk," goda netizen.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta [Instagram/bramastavrl]

"Balikan nggak sih? balikan dong," pungkas lainnya. "Semoga jodoh ya kalian, cocok banget," timpal netizen.

Sementara itu, Natasha Wilona cukup lama menjalin hubungan dengan Verrell Bramasta. Mulai dari tahun 2017 hingga pertengahan 2019. Tak heran kalau para fans sangat menyayangkan ketika mereka putus.

Baca Juga:
Sifat Asli Roro Fitria Bikin Suami Syok, Makna Nama Anak Rizky Billar

Load More