Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano. (instagram/baimwong)

Matamata.com - Ngomong-ngomong soal anak artis yang tak kalah populer dari orang tuanya, nama Kiano Tiger Wong tentu tak boleh dilewatkan. Anak sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven ini sudah hits sejak usia dini.

Kendati banyak dikenal masyarakat, Kiano rupanya sempat membuat seorang ojek online alias ojol bingung, nih. Ojol tersebut mengira Kiano sebagai Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baim Wong, Paula dan Kiano (instagram.com)

Kejadian itu terjadi saat Baim, Paula, dan Kiano berada di sebuah tempat makan di Medan. Semuanya terekam dalam tayangan video di kanal YouTube milik Baim dan Paula.

Baca Juga:
Kesal Istri Jadi Curigaan, Lutfi Agizal Semprot Aris 'Layangan Putus'

Cuplikan video yang diambil dari channel YouTube Baim Paula itu pun kembali menjadi bahasan usai diunggah oleh akun IG @zona_info.

Di tengah-tengah keramaian tersebut, mendadak seorang ojek online alias ojol berteriak memanggil Kiano dengan nama Rafathar. Sontak Baim kaget mendengar teriakan tersebut dan memasang ekspresi kesal.

Baim Wong, Paula dan Kiano (instagram.com)

"Halo Rafathar," teriak seorang ojol dari kejauhan. "Rafathar? Siapa yang ngomong itu Rafathar? Waaaaah error," ucap Baim. "Masak namanya Rafathar," sahut Paula tertawa.

Baca Juga:
Resmi Hengkang dari Agensi, Somyi DIA Banting Stir Jadi BJ di Situs Dewasa

"Kenapa manggilnya Rafathar? Yang manggil Rafathar yang mana?" teriak Baim ke arah segerombolan ojol.

Meski memasang ekspresi kesal, Baim hanya bercanda dengan para ojol tersebut. Ia pun berlalu dan kembali santai.

Baim Wong, Paula dan Kiano (YouTube.com)

Sayangnya sikap Baim itu jadi sorotan netizen. Para netizen menyebut sikap Baim terlalu berlebihan.

Baca Juga:
Inul Daratista Puji 'Layangan Putus': Bisa Mengalihkan Gibah di Dunia Nyata

"Baim kok gitu ya, gak ada respect-respectnya gua," tulis netizen. "Biasa aja kali im... gausah ngegas gitu," sahut lainnya.

Di sisi lain, banyak pula netizen yang memberikan pembelaan untuk Baim Wong. "Yaelah netijen, dia emang gitu cara ngomongnya. Padahal becanda doang mah," bela netizen lain.

Baca Juga:
Fuji Unggah Momen Makan di Warteg, Porsinya Sukses Bikin Terkejut

Load More