Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Nindy Ayunda sekarang sedang menikmati waktu sendiri bersama dua anaknya. Seperti diketahui, Nindy dinyatakan resmi bercerai dengan Askara Parasady Harsono pada Mei 2021 lalu.

Status Nindy Ayunda pun mengundang beragam komentar dari netizen di media sosial. Baru-baru ini ada seorang netizen yang sepertinya iseng menanyakan rencana Nindy untuk menikah lagi.

Nindy Ayunda [Instagram]

Pertanyaan itu muncul saat Nindy Ayunda membuka sesi tanya jawab di Instagram. Salah seorang netizen kemudian menanyakan tentang rencana pernikahan.

Baca Juga:
Fuji Dikatai Norak gegara Pamer Makan Habis Rp20 Jutaan, Balasannya Menohok

"Kak kapan nikah lagi?" tanya seoramg netizen di Instagram Story Nindy Ayunda, Sabtu (8/1/2021) malam.

Pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda Fadli itu memberikan jawaban yang bijak. Tak tahu kapan akan dipertemukan dengan jodohnya, ia hanya meminta doa.

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

"Hmmm kapan ya. Doakan yang baik-baik ya," jawab Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Kesal Istri Jadi Curigaan, Lutfi Agizal Semprot Aris 'Layangan Putus'

Seperti diketahui, Nindy Ayunda resmi bercerai dari Askara Parasady Harsono pada 6 Mei 2021. Perceraian pasangan ini diwarnai dengan kabar Askara kerap melakukan KDRT kepada Nindy.

Sementara itu, Askara Parasady Harsono divonis dua bulan oleh Pengadilan Jakarta Selatan terkait kasus KDRT. Baru-baru ini Askara Parasady Harsono dinyatakan bebas bersyarat. Dia baru bebas murni pada 8 Desember 2021.

Baca Juga:
Resmi Hengkang dari Agensi, Somyi DIA Banting Stir Jadi BJ di Situs Dewasa

Load More