Nur Khotimah | MataMata.com
Rossa. (Instagram/itsrossa910)

Matamata.com - Rossa sekarang dikenal sebagai sosok penyanyi ternama Tanah Air. Tapi di balik semua citranya, Rossa ternyata memiliki cerita yang cukup menarik ketika duduk di bangku sekolah TK.

Lewat tayangan YouTube milik Armand Maulana, Rossa mengaku pernah dikeluarkan dari sekolah TK karena alasan yang cukup bar-bar. Pengakuan itu pun membuat Armand merasa heran.

Rossa saat jadi bintang tamu YouTube Armand Maulana. (YouTube/Armand Maulana)

Rossa kecil ternyata tumbuh sebagai anak yang cukup berani di sekolah. Pelantun hits "Wanita" itu kerap memukul atau menggigit teman-temannya sampai diprotes orang tua murid.

Baca Juga:
9 Potret Pengajian Empat Bulanan Adiezty Fersa, Gilang Dirga Tetap Kocak!

"Jadi aku TK, aku juga enggak tahu, lupa-lupa ingat ya. Tapi yang aku ingat tuh kalau aku masuk, aku suka gigitin anak-anak lain," kenang Rossa melansir tayangan YouTube Armand Maulana.

"Astaghfirullahaladzim," celetuk Armand Maulana kaget.

Rossa. (Instagram/itsrossa910)

Akibat ulah sang anak, orang tua Rossa dipanggil ke sekolah. Pihak guru komplain sikap Rossa yang cenderung kasar kepada teman-temannya hingga membuat suasana tidak nyaman.

Baca Juga:
Krisdayanti Komentari Ashanty Positif COVID: Gak Bisa Menyalahkan Siapa pun

"Jadi mama papa tuh dipanggil, 'Aduh punten pak, kalau Ocha (panggilan akrab Rossa) masuk, anak lain enggak mau masuk'. Akhirnya aku dikeluarin dari TK itu," ujar Rossa sambil tertawa.

Video Rossa ini sebenarnya tayang pada November 2020 lalu tapi viral lagi setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @_afross pada Minggu (9/1/2022). Netizen ramai mengomentari ulah Rossa saat kecil.

Rossa. (Instagram/itsrossa910)

"Gigitin anak lain (emoji tertawa). Jadi inget waktu kecil gue kalo ikut belanja suka digigitin sama anak yang punya warungnya, takut banget kalo ada tuh bocah di warungnya," komentar netizen.

Baca Juga:
Ayu Aulia ke Rumah Zikri Daulay usai Skandal Ciuman, Sikap Keluarga Tegas!

"Baru kali ini denger ada orang di DO dari TK @rossa," celetuk netizen. "TK aja kena DO teh Ocha wkwkw," ujar yang lain. "Yang digigit Rossa dulu be like: GUA PERNAH DIGIGIT DIVA," pungkas lainnya.

Di sisi lain, banyak netizen yang menyebut Rossa sekarang justru menjadi salah satu selebriti yang dikenal sangat ramah. Beda dengan citranya dulu sewaktu kecil.

Baca Juga:
Kawal Donasi Rumah untuk Gala, Sahabat Vanessa Angel Gaet 20 Pengacara

Load More