Audi Marissa

Matamata.com - Audi Marissa sibuk menjalani perannya sebagai seorang ibu. Artis cantik ini belakangan fokus mengurus putra semata wayangnya, Anzel Maverick Xie.

Audi Marissa pun cukup sering membagikan berbagai pengalamannya selama mengasuh Anzel. Seperti baru-baru ini, Audi menceritakan momen ketika sang anak mendadak demam dan tubuhnya dipenuhi bintik merah.

Audi Marissa Bagikan Suka Duka Rawat Bayi Prematur. (Dok: Instagram/audimarissa)

Lewat Instagram Story, Audi Marissa curhat soal Anzel yang baru sembuh dari demam tinggi. Ternyata Anzel terkena virus Roseola Infantum.

Baca Juga:
Bilqis Enggan Ayu Ting Ting Punya Pacar: Mending Kita Berdua Saja

"Yang nanya aku ke mana aja gak on. Lagi kaget karena Anzel tiba-tiba demam awalnya suhunya 37 dan lama-lama naik sampe 39," tulis Audi Marissa di Instagram Story.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

"Akhirnya disuruh minum paracetamol. Dan besoknya udah turun demamnya ehh malah keluar merah-merah begini di badannya," imbuh Audi.

"Kata dokter Anzel mengalami Roseola Infantum namanya. Kayak virus gitu tapi nggak yang bahaya banget. Ini katanya bisa dari udara atau orang gitu. Mamanya panik karena kalo anak demam tinggi tuh deg-degannya ada. Makanya aku focus banget urus Anzel. Kasian dia lemes pas demam tinggi," pungkasnya.

Baca Juga:
Rossa Ternyata Pernah Dikeluarkan dari Sekolah TK, Alasannya Bar-Bar Banget

Tak cuma karena terkena virus, Anzel ternyata juga mau tumbuh gigi. Bayi 9 bulan itu lebih sering rewel dari biasanya.

Potret Audi Marissa usai melahirkan. [Instagram/audimarissa]

"Terus kayaknya lagi mau tumbuh gigi soalnya rewel banget kalo tidur kebangun nangis dan aku liat di bawah gusinya itu udah muncul putih-putih dan Anzel suka sentuh-sentuh daerah sana mungkin gatel," ungka Audi.

Sementara itu, Audi Marissa menyebutkan kalau kondisi Anzel sudah membaik. Demam Anzel sudah turun dan bintik merah di tubuhnya juga mulai memudar.

Baca Juga:
9 Potret Pengajian Empat Bulanan Adiezty Fersa, Gilang Dirga Tetap Kocak!

Load More