Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Emma Waroka (kanan) dan Marissya Icha, usai melaporkan Tiara Marleen dengan tuduhan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyebaran berita bohong di Polda Metro Jaya, Selasa (28/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Pada hari Senin (10/1/2022), Marissya Icha datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Marissya Icha datang didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, untuk diperiksa terkait laporan Medina Zein atas tuduhan penganiayaan.

"Hari ini agendanya panggilan klarfiikasi atas laporan Medina. Yang dilaporkan katanya Icha melakukan penganiayaan," kata Ahmad Ramzy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Marissya Icha (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Dalam laporannya, Medina Zein menyebut bahwa dirinya dianiaya Marissya Icha ketika mereka dimediasi di kantor polisi untuk kasus lain. Menurut Icha, Medina yang lebih menyulut emosi waktu itu.

Baca Juga:
Fuji Pamer Foto Cantik Berhijab, Komentar Marissya Icha Bikin Gaduh

"Dia memaki saya dengan bahasa-bahasa kotor dalam kantor polisi (saat mediasi), memancing saya emosi," kata Marissya Icha.

Hanya saja, Marissya Icha perlu meluruskan apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Dia menegaskan tak pernah menyentuh Medina.

Medina Zein (Instagram/medinazein)

"Kita memang berdebat di situ. Justru seinget saya, dia yang mencoba menyentuh saya," ujarnya.

Baca Juga:
Sindir Marissya Icha, Medina Zein Pamer Beli Cincin Berlian Rp 500 Juta

Karenanya, Marissya Icha santai saja menghadapi laporan Medina Zein.

"Tangan saya tidak ada menyetuh Medina sama sekali," katanya menegaskan.

Marissya Icha (Instagram/@marissyaicha)

Sebelumnya, Medina Zein mengaku mengalami memar di pelipis dan kakinya akibat dianiaya Marissya Icha. Usai kejadian, Medina langsung melakukan visum dan melaporkan Marissya Icha ke polisi.

Baca Juga:
Marissya Icha Sebut Ada yang Cemburu Vanessa Angel Pilih Bibi Ardiansyah

Load More