Yohanes Endra | MataMata.com
Aprilio Manganang. (Instagram/manganang92)

Matamata.com - Aprilio Manganang meluapkan kekesalannya setelah diduga mendapat sindiran pedas dari seorang pengguna media sosial. Si pengguna medsos itu sejatinya tidak menuliskan nama Aprilio secara gamblang, tapi ia menuliskan tentang Proliga putri, kompetisi bola voli profesional tahunan di Indonesia, yang tak lagi menghadirkan pemain laki-laki.

"Menikmati The Real Proliga tanpa pemain laki hihi lebih seru guys," tulis akun Lailatulaisyah11.

Unggahan Aprilio Manganang. (Instagram/manganang92)

Tampaknya, Aprilio Manganang tersinggung dengan tulisan tersebut. Sosok yang dulu bernama Aprilia Manganang tersebut cukup emosional, tapi ia tetap berusaha mengendalikan amarahnya dengan mengucap kata maaf.

Baca Juga:
Heboh Aprilio Manganang Pamer Pacar Cantik, Lengket Banget!

"Jujur saya pribadi sangat kecewa dengan hal seperti ini. Maaf ya mbak. Kalau saya dari awal lahir sebagai seorang laki-laki, saya tahu mana tujuan hidup saya. Jadi makasih udah memberikan pengingat untuk saya," tulis Aprilio Manganang.

Kemudian, Aprilio Manganang meminta akun tersebut untuk bercermin sebelum menuliskan kata-kata tersebut.

Unggahan Aprilio Manganang. (Instagram/manganang92)

"Mungkin anak Anda normal, jadi Anda bisa ngomong seperti itu. Tapi kalau anak Anda seperti saya, mungkin anda akan tahu bagaimana perjuangan anak Anda untuk hidup," imbuh Aprilio.

Baca Juga:
Aprilio Manganang Unggah Momen Bareng Pacar Cantik, Bikin Patah Hati

Sementara itu, lewat caption, Aprilio Manganang menuliskan rasa syukurnya karena bisa menjalani hidupnya sampai saat ini. Ia lantas mendoakan semua orang, termasuk sosok yang telah menuliskan kata-kata yang membuatnya kecewa.

"Saya juga bersyukur bisa menjalani hidup saya seperti sekarang! Mungkin anak Anda harus seperti saya, baru Anda tahu bagaimana asam garam hidup yang saya jalani. Sukses buat kalian. Tuhan Yesus Memberkati," tulis Aprilio.

Unggahan Aprilio Manganang. (Instagram/manganang92)

Luapan kekesalan Aprilio itu rupanya mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak di antara mereka yang memberikan semangat dan dukungan untuk Aprilio agar tak terlalu memusingkan cibiran haters.

Baca Juga:
Ditanya Soal Mandi Bareng Cewek, Aprilio Manganang: Gue Sadar Diri

"Jangan ditanggapi bang, tetap semangat ya bang," komentar netizen.

"Sabar bang. Begitulah sifat manusia yang tidak menghargai Tuhan. Merasa hidupnya lebih oke dan maha tau maha benar daripada Tuhan yang menciptakan ibu ini. God bless you bang," timpal netizen yang lain.

Aprilio Manganang. (Instagram/manganang92)

"Mereka berkomentar seakan akan mereka tau apa yang terjadi dan merasakan apa yang kita alami. Miris! Sabar selalu kak," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Aprilio Manganang Pernah Dimanfaatin Pacar: Gue Sampai Kehilangan Rumah!

Diketahui, Aprilia Manganang telah resmi menjadi seorang laki-laki dan berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang. Majelis Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara telah mengabulkan pengajuan pergantian identitas yang diajukan oleh Serda Aprilia Santini Manganang, Jumat (19/3/2021).

Load More