Yohanes Endra | MataMata.com
Siti Badriah (kiri) - Fuji dan Gala Sky (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Siti Badriah pamer foto USG bayinya sekaligus meminta para penggemar untuk menebak jenis kelamin anaknya.

Biasanya dipuji, kali ini sikap Fuji saat mengasuh Gala banjir kritikan. Hal itu terlihat saat Fuji membagikan video sedang bersama Gala di Instagram Story.

Denny Sumargo membuat klarifikasi atas ucapannya terkait 'Gala Sky didewakan' yang viral dan menuai cibiran.

Baca Juga:
Fuji Dikatai Norak gegara Pamer Makan Habis Rp20 Jutaan, Balasannya Menohok

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (10/1/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Siti Badriah Pamer Wajah Bayinya Lewat Foto USG, Bibir Persis Ibunya Banget

Baca Juga:
Terkuak Nama Lengkap Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora: Ada Leslar-nya!

Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

Siti Badriah untuk pertama kalinya memperlihatkan wajah sang calon anak yang masih berada di dalam kandungan. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin lewat foto USG.

Dalam potret USG yang diunggah ke Instagram, wajah anak Siti Badriah terlihat cukup jelas. Tampak mata, hidung, hingga bibir anak Siti Badriah sudah mulai terbentuk.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
10 Pesona Siti Badriah Hamil 7 Bulan, Makin Cantik dan Pede

2. Fuji Ajari Gala Sky Sopan Santun, Caranya Malah Tuai Kritik

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Bukan rahasia bila Fuji kerap mendapat pujian saat mengasuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah. Bahkan, Fuji dinilai mengasuh Gala dengan baik meski masih muda.

Biasanya dipuji, kali ini sikap Fuji saat mengasuh Gala banjir kritikan. Hal itu terlihat saat Fuji membagikan video sedang bersama Gala di Instagram Story.

Baca selengkapnya

3. Dicibir karena Sebut Gala Kelewat 'Didewakan', Denny Sumargo Buka Suara

Denny Sumargo. (MataMata.com/Yuliani)

Denny Sumargo menuai komentar miring usai pernyataannya soal Gala Sky viral. Baru-baru ini Denny sempat mengomentari sikap publik yang dianggap terlalu "mendewakan" Gala.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Denny Sumargo dalam tayangan YouTube miliknya bersama sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Pernyataan Denny lantas menuai pro dan kontra.

Baca selengkapnya

4. Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Kece Pakai Baju Bola, Tuai Komentar Usil

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja mengumumkan wajah serta nama anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Bayi yang lahir pada 26 Desember 2021 itu pun masih menjadi sorotan.

Baru-baru ini, akun Instagram @lambegosiip membagikan cuplikan video saat baby L tampil kece mengenakan baju bola dari tim yang diidolakan sang ayah.

Baca selengkapnya

5. Luas Banget, Kamar Rafathar dan Rayyanza di Rumah Baru Tuai Decak Kagum

Pemotretan Baby Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah membangun rumah baru yang letaknya tak jauh dari kediaman mereka sekarang. Rumah baru pasangan ini digadang-gadang akan sangat megah.

Sekarang rumah tersebut masih dalam tahap pembangunan. Kendati begitu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sesekali memperlihatkan penampakan calon rumah mereka lewat media sosial.

Baca selengkapnya

Load More