Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Publik sedang dibuat jatuh hati dengan "Layangan Putus" yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Cuplikan potongan dialog dari series ini pun belakangan viral di media sosial.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah dialog Kinan (Putri Marino) tentang impiannya pergi ke Cappadocia. Banyak artis yang ikut menanggapi viralnya dialog ini dan menirukan dengan gaya mereka.

Namun tanggapan yang berbeda diberikan oleh Deddy Corbuzier. Ayah satu anak itu justru memberikan sindiran lantaran Kinan seolah tidak bisa mewujudkan mimpinya.

Baca Juga:
7 Momen Liburan Chandrika Chika di Bali, Gaya Kompak sama Fuji Bikin Salfok

Deddy Corbuzier sindir dialog Kinan yang viral. (Instagram/@mastercorbuzier)

"'It's my dream, Mas. Not hers.' Well if it's your dream then f*****g do it yourself. Do not depend on people (Ya, kalau itu mimpimu maka capailah sendiri. Jangan bergantung pada orang lain)," kata Deddy Corbuzier di Instagram, Senin (10/1/2022).

Deddy Corbuzier lantas mengingatkan publik untuk tak membagikan mimpinya kepada orang-orang terdekat. Bukan tanpa alasan, menurut Deddy hal itu justru bisa memunculkan rasa kecewa.

Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

"Kalau lu punya mimpi, punya cita-cita and you know what (Dan kamu tahu)? Don't share to people (Jangan kamu bagikan ke orang), ke temen lu, ke pacar lu, ke suami lu, ke istri lu," lanjut Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
5 Potret Hotel Tempat Karantina Keluarga Anang Hermansyah, Super Megah

"Okay, 'But my dream is with them (Tapi mimpiku bersama mereka)'. Well, lu kecewa bukan gara-gara lu enggak dapet mimpi lu. Lu kecewa karena terlalu banyak berharap sama orang lain. If it's your dream, get it yourself (Kalau itu mimpimu, capailah sendiri)," pungkasnya.

Unggahan Deddy Corbuzier tentu menuai perhatian di media sosial. Beragam komentar diberikan oleh netizen untuk menanggapi opini yang disampaikan oleh ayah Azka Corbuzier.

layangan putus

"JEBREEEETTTTTTT!!!!!! Dengeriiinnnnn. Jangan berharap pada manusia...berharap hanya kepada Allah yaaa," kata netizen. "Dan akhirnya sang master ikut-ikutan yang sedang viral walau dalam bentuk yang berbeda tapi intinya sama kena 'virus' layangan putus," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Emosional, Gus Miftah Soroti Aksi Pria Tendang Sesajen di Semeru

"Cara pandang Om selalu beda dari yang lain," celetuk akun lain. "Marahi Om, gedek juga lama-lama," komentar netizen lagi. "Best parodi ever (Parodi terbaik)," sambung lainnya.

Sementara itu, Deddy Corbuzier juga menambahkan keterangan lain di caption postingan tersebut. Ia kembali mengulang pernyataannya perihal mencapai mimpi.

"If it's your dreams... F4CK#NG DO IT YOUR SELF!! Mimpi kalau bergantung sama orang lain siapa pun dia," tulis Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dilaporkan Mantan Istrinya Terkait Dugaan Kasus Penipuan

"Loe kecewa bukan karena mimpi loe ga kesampean.. Loe kecewa gara-gara harapan loe kegedean sama orang lain. BE REAL DUDE! #MOTIVE #layanganputus ya beli lagi," pungkasnya.

Load More