Nur Khotimah | MataMata.com
Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah di otak. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Kondisi terkini Pak Ogah kembali menuai atensi di media sosial. Sebab, pemilik nama asli Abdul Hamid itu dikabarkan banyak mengutang ke sana-sini untuk membayar pengobatan.

Hal tersebut disampaikan oleh istri Pak Ogah, Yuyun. Ia menyebutkan bahwa kondisi suaminya sempat memburuk hingga harus segera dilakukan pengobatan. Namun saat itu BPJS-nya masih nunggak.

Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah di otak. [MataMata.com/Herwanto]

"Tapi dari semalaman itu bukannya membaik tapi malah memburuk, dia hampir pingsan," kata Yuyun menjelaskan kondisi suaminya.

Baca Juga:
Tak Cuma Salahkan Laura Anna, Gaga Muhammad Juga Sebut Rumah Sakit Lalai

"Baru saya bawa ke rumah sakit. Untuk bayar BPJS saya pinjam sana-sini. Akhirnya, Alhamdulillah bisa kebayar BPJS itu," lanjunya.

Saat dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, kondisi Pak Ogah langsung menuai simpati. Apalagi akun tersebut menyertakan video terkini Pak Ogah yang mulai meracau.

Kondisi terbaru Pak Ogah. (Instagram/@lambe_turah)

Dalam video itu, Pak Ogah yang tengah terbaring terus meracau ingin bertemu Pak Raden. Padahal diketahui bahwa pemeran Pak Raden, Drs. Suyadi, telah meninggal dunia pada 2015 lalu.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Dialog Kinan yang Viral, Kalimatnya Menohok Banget

"Pengen ketemu Pak Raden," kata Pak Ogah lemah.

"Pengen ketemu Pak Raden. Kan Pak Radennya udah enggak ada, udah meninggal," ujar Yuyun.

Momen tersebut lantas mengundang atensi netizen. Banyak yang bersimpati melihat kondisi terbaru Pak Ogah, ada juga yang berharap beberapa pihak membuka donasi untuk membantu sang idola.

Baca Juga:
Doyan Gigit Teman, Rossa Dikeluarkan dari Sekolah TK!

Kondisi terbaru Pak Ogah. (Instagram/@lambe_turah)

"Kasihan," kata netizen prihatin. "Semoga lekas sehat," sambung yang lain. "Ya Allah (emoji sedih)," komentar yang lain. "Ya Allah sudah sepuh. Semoga Allah mengangkat penyakitka dan penyakitnya menggugurkan dosa-dosanya, Amin," harap lainnya.

"Open donasi lah kalau gini (emoji sedih)," tulis netizen. "Netizen pada ngumpulin sultan gih buka donasi buat Pak Ogah," tutur lainnya. "Yang perlu dibantu salah satunya nih yang kayak gini ini, yang udah berjasa menghibur masa kecil," pungkas yang lain.

Sementara itu, Pak Ogah diketahui mengidap beberapa penyakit. Salah satunya adalah penyakit penyumbatan di otak yang diderita Pak Ogah sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
7 Momen Liburan Chandrika Chika di Bali, Gaya Kompak sama Fuji Bikin Salfok

"Waktu pertama kali ke rumah sakit awal dulu itu kata dokternya, Pak Ogah ada penyumbatan di otak, penggumpalan di otak. Yang kedua kali lagi dirawat, nambah penyakit lagi. Ada batu di empedu," jelas Yuyun.

Load More