Ismail | MataMata.com
Adu Gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo Naik Moge. (Instagram/arya_saloka)

Matamata.com - Dua bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menjadi sorotan. Kali ini mereka menghebohkan warganet karena kesukaannya menggunakan motor gede alias moge.

Seperti diketahui mereka diketahui hobi naik motor gede. Bahkan belum lama ini, Amanda memamerkan moge barunya di Instagram. Unggahan ini jadi sorotan karena lawan mainnya Arya Saloka juga merupakan penggemar moge.

Akibatnya, para penggemar langsung membandingkan gaya mereka saat menunggangi moge. Tak sedikit pula yang merasa kalau outfit keduanya sangat mirip saat menggunakan motor bermesin di atas 600 cc.

Baca Juga:
Bukannya Enggan, Gaga Muhammad Tak Cari Uang karena Harus Temani Laura Anna

Penasaran bukan seperti apa adu gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo naik moge? Yuk intip langsung potretnya berikut ini.

1. Arya Saloka sudah menyukai moge jauh sebelum ia menjadi sosok pengusaha kaya raya nan romantis Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Gaya Arya Saloka saat naik moge ini kayak anak motor banget. Potret-potret dirinya naik moge ini sudah posting di Instagram sejak 2017 lalu.

Adu Gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo Naik Moge. (Instagram/arya_saloka)

2. Tak mau kalah dengan Arya Saloka, Amanda Manopo rupanya juga punya hobi mengendarai moge. Di video yang banyak beredar di media sosial, Amanda Manopo kerap mengendarai moge di sekitaran lokasi syuting Ikatan Cinta.

Baca Juga:
Bertemu Krisdayanti, Sikap Ayu Ting Ting Ramai Jadi Perbincangan

Adu Gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo Naik Moge. (YouTube/Feggi Deriyansah)

3. Saat naik moge, Arya Saloka kerap ditemani teman-temannya sesama penyuka moge. Kayaknya Arya Saloka juga gemar touring naik motor seperti kebanyakan anak motor lainnya. Gaya pemeran Aldebaran ini cool abis di antara teman-temannya.

Adu Gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo Naik Moge. (Instagram/arya_saloka)

4. Jika Arya Saloka ditemani oleh teman-temannya saat naik moge maka berbeda dengan Amanda Manopo. Artis cantik satu ini justru ditemani banyak orang termasuk sekuriti. Hal ini pastinya untuk keamanan dan keselamatan Amanda Manopo selama mengendarai moge. Saat ka menjalankan mogenya, beberapa orang terlihat mengikutinya di belakang untuk memastikan semuanya aman.

Adu Gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo Naik Moge. (YouTube/wahyuipunk)

5. Jalan raya jadi lokasi favorit Arya Saloka menggeber motor gedenya. Ia kerap mengendarai moge miliknya di jalan raya. Berkeliling dengan naik motor gede memiliki sensasi tersendiri. Apalagi bagi orang yang suka motor. Potretnya yang santai dan nyaman ketika naik moge ini membuat pesona Arya Saloka kian terpancar.

Baca Juga:
Ayu Aulia Blak-blakan Ngaku Ada Hubungan dengan Zikri Daulay: Daripada Zina

Adu Gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo Naik Moge. (Instagram/arya_saloka)

6. Walau menyukai moge dan sudah beberapa kali mengendarainya namun pemeran Andin dalam Ikatan Cinta ini belum sering melintasi jalan raya. Amanda Manopo lebih memilih area di sekitar lokasi syuting sebagai tempat baginya mengendari motor gedenya. Selain karena tidak terlalu ramai pengendara lain, lokasi tersebut juga memudahkan penjaga untuk mengawasinya.

Adu Gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo Naik Moge. (YouTube/ Dishi TV Update)

7. Saat naik moge Arya Saloka memilih memakai outfit kasual yang nyaman dipakai. Dalam beberapa kesempatan suami Putri Anne ini tampak memakai kemeja kotak-kotak dan kaos. Untuk bawahannya ia memilih memakai celana jeans panjang. Tak lupa ia juga memakai helm.

Adu Gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo Naik Moge. (Instagram/arya_saloka)

8. Gaya Amanda Manopo saat naik moge juga tak berbeda jauh dengan Arya Saloka. Ia beberapa kali kedapatan hanya memakai kaos polos. Walau kadang juga tampak memakai kostum yang dipakai saat syuting. Di potret terbarunya Amanda Manopo tampil dengan outfit safety riding. Ia memakai jaket dan helm yang membuatnya terlihat cool abis.

Baca Juga:
Ayu Aulia Ngaku Diajak Main ke Rumah Zikri Daulay: Emang Sama-Sama Suka

Adu Gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo Naik Moge. (Instagram/amandamanopo)

Sama-sama suka naik motor adu gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo tadi keren banget bukan? Siapa sangka keduanya memiliki kesukaan yang sama. Walau Arya Saloka sepertinya lebih dulu menyukai moge dibanding Amanda Manopo. Tapi keduanya sama-sama nampak keren ketika mengendari motor gede. Pilihan outfit mereka juga tak terllau jauh berbeda. Jadi makin banyak yang mengidolakan mereka berdua nih kayaknya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More