Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Eza Gionino dan Meiza Aulia. (Instagram/@ezagio)

Matamata.com - Eza Gionino dan istri, Meiza Aulia Coritha, membawa berita bahagia di awal tahun 2022. Aktor tampan ini mengabarkan bahwa istrinya tengah hamil anak ketiga.

Berita kehamilan istri Eza Gionino disampaikan oleh sang aktor lewat unggahan Instagram yang dibuat pada Senin (10/1/2022). Ia menuliskan ucapan syukur sembari membagikan potretnya bersama istri.

Unggahan Eza Gionino [Instagram/@ezagio]

"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih Engkau memberikan hadiah yang indah di tahun ini untuk kami," tulis Eza Gionino di Instagram.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Arya Saloka dan Amanda Manopo Naik Moge, Cara Pakaiannya Disorot

Selanjutnya, Eza Gionino mendoakan agar istri dan buah hatinya selalu dalam keadaan sehat sampai waktu persalinan.

"Sehat selalu yaa kamu yang di dalem perut mommy sampe nanti waktunya ketemu Daddy," lanjut Eza.

Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@ma_coritha)

Tak butuh waktu lama, unggahan Eza Gionino langsung diserbu rekan selebritis. Mereka memberikan ucapan selamat atas kabar istri Eza Gionino hamil.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Unggah Foto di Toilet, Caption-nya Pancing Komentar Netizen

"Wih alhamdulillah congrats brader," ujar Bobby Maulana. "Congrats. Sehat selalu baby and mom," kata yang lain. "Alhamdulillah, gacor kita bang," imbuh pengusaha Putra Siregar. "Wah kejar-kejaran, congrats kak," tambah istri Putra Siregar, Septi.

Eza Gionino dan Meiza Aulia. (Instagram)

Seperti diketahui, Eza Gionino sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Meiza aulia Coritha. Dua malaikan kecil pasangan ini diberinama Nichole Zalya Gionino dan Khan Gionino.

Baca Juga:
Fuji Debut Main Film Langsung Jadi Pemeran Utama di Bukan Cinderella

Load More